Deretan 7 destinasi Pantai indah Yang Masih Sepi Pengunjung – Keindahan alam pulau Bali dan budaya warga yang unik dan berlainan dengan tempat lain, membuat pulau Bali di gemari oleh pelancong luar negeri dan wisatawan lokal untuk lokasi liburan.

Karena ramainya pengunjung di pantai Melasti Ungasan, pantai Pandawa dan pantai Dreamland Bali, karena itu wisatawan yang gemar rekreasi ke pantai Bali, cari alternatif pantai sepi pengunjung lainnya. Tentunnya pantai sepi di Bali tidak kalah indah dengan pantai Kuta Bali dan pantai Dreamland Bali.

Berikut daftar pantai indah di Bali yang sepi dengan lawatan pelancong dan sangat layak anda datangi untuk rekreasi pantai di Bali.

Deretan 7 destinasi Pantai indah Yang Masih Sepi Pengunjung

  1. Karma Beach Ungasan – Pantai Sepi Di Bali

Pantai Karma Kandara Ungasan, lokasinya ada di segi paling selatan pulau Bali. Sebagai salah satunya pantai pasir putih yang beberapa orang mengatakan, pantai tercantik di Bali yang mereka jumpai. Di pantai Karma Kandara Ungasan, ada salah satunya beach club yang terkenal di kelompok beberapa wisatawan luar negeri. Beach klub ini namanya Karma Beach Bali. Dahulu beach klub ini namanya Nammos Beach Club.

Bila anda ingin berkunjung pantai Karma Kandara Ungasan, karena itu anda akan di gunakan biaya ticket masuk sejumlah Rp 650.000/orang. Biaya tiket masuk yang anda mengeluarkan terhitung voucer F&B sebesar Rp 350,000. Voucer F&B bisa anda pakai untuk beli minuman dan makanan yang ada di Karma Kandara Beach Club.

  1. Balangan Beach – Pantai Sepi Di Bali

Pantai Balangan Bali, pantai indah di cengkungan karang. Sebagai salah satunya pilihan rekreasi pantai Bali, yang banyak di sukai oleh beberapa fans olahraga air di Bali, terutamanya pecinta olahraga surfing. Pantai Balangan Bali benar-benar populer di kelompok pelancong asing dengan pasir putih dan ombaknya yang cukup besar.Balangan Beach

Ombak di pantai Balangan cukup besar membuat pantai Balangan semakin banyak didatangi wisatawan yang ingin berseluncur. Karena ombak laut yang besar, membuat pantai Balangan sedikit memperoleh kunjungan wisatawan yang berlibur keluarga bersama anak-anak.

  1. Pantai Amed

Bila anda ingin menyaksikan pemandangan indah bawah laut, selainnya pantai Tanjung Benoa karena itu pantai Amed ialah opsi terbaik untuk rekreasi pantai di Bali. Cara terbaik menyaksikan pemandangan indah bawah laut di pantai Amed dengan lakukan scuba diving dan kegiatan snorkeling.

Tetapi untuk anda yang tidak eksper atau mungkin tidak berani menyelam, karena itu anda bisa lakukan snorkeling di pantai Amed Karangasem.

Di saat anda akan masuk kawasan pantai Amed, anda akan di kejutkan dengan panorama pasir hitam. Tetapi anda tidak sedih, bila arah anda tiba ke pantai Amed untuk menyelam atau snorkeling. Untuk masuk tempat pantai Amed Karangasem, pengunjung tidak di kenakan biaya tiket masuk.

  1. Pantai Geger Nusa Dua

Bila anda sukai berenang di pantai, karena itu pantai Geger Nusa Dua harus anda utamakan dalam pilihan rekreasi pantai Bali. Lokasi pantai Geger Nusa Dua bersisihan dengan salah satunya hotel bintang lima di pulau dewata, yakni St.Regis Bali.

Pantai Gempar Nusa Dua, mempunyai pemandangan air laut yang biru dengan gradasi warna hijau. Mengapa kami rekomendasikan untuk yang menyukai berenang di pantai, karena pantai Geger Nusa Dua mempunyai ombak yang tidak besar.

  1. Pantai Bias Tugel

Nama dari Bias Tugel datang dari bahasa Bali, yang memiliki arti potongan pasir. Bias maknanya pasir, tugel maknanya potongan. Sebagian besar pengunjung pantai Bias Tugel Karangasem ialah wisatawan asing dan wisatawan lokal Bali.

pantai bias tugel karangasem

Pantai Bias Tugel berada di dekat pelabuhan Padang Bai di kabupaten Karangasem. Jarak menempuh ke pantai Bias Tugel ialah 56,4 km dari airport Ngurah Rai. Bila anda memakai mobil, anda akan memakan waktu lebih kurang 1 jam 15 menit dari airport Ngurah Rai ke arah lokasi pantai Bias Tugel.

  1. Virgin Beach Karangasem

Pantai pasir putih tersembunyi di Bali timur ini lebih populer di kelompok wisatawan asing bernama Virgin white sand beach. Saya jadi orang lokal Bali, mengenali Virgin Beach Karangasem bernama pantai Perasi. Karena, dahulu sebelumnya ada akses jalan masuk ke pantai lewat desa Bugbug, masuk tempat pantai Virgin akan melalui desa Perasi Karangasem.

Virgin Beach Karangasem berada di tepian desa Bugbug Karangasem dan desa Perasi Karangasem. pantai Virgin letaknya benar-benar terselinap, anda sebaiknya bertanya di jalan ke warga lokal, bila anda telah masuk dusun Bugbug.

  1. Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Pantai Tegal Wangi lokasinya ada dalam tempat tempat wisata Jimbaran. Disamping itu, lokasi pantai Tegal Harum bersisihan dengan Ayana resor. Pantai Tegal Wangi tawarkan panorama pantai pasir putih benar-benar indah, dengan panorama sunset memikat mata.

Meskipun lokasi pantai tidak begitu jauh dengan tempat rekreasi terkenal di Bali selatan, tetapi masih tetap sedikit wisatawan yang ketahui lokasi dari pantai Tegal Wangi.

Sejak 4 tahun lalu, pantai Tegal Wangi Jimbaran mulai terkenal. Karena pantai Tegal Wangi Jimbaran, pantai yang paling sering dipakai untuk lokasi foto pre wedding di Bali dengan latar belakang sunset. Kunjungi pulau Bali dengan menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir.