Wisata Camping Bukit Tengah Klungkung

Wisata Camping Bukit Tengah Klungkung

Daya Tarik Wisata Camping Bukit tengah Klungkung yang Jarang Diketahui Orang – Melakukan wisata camping bukit tengah Klungkung Bali memang masih jarang di ketahui banyak orang. Bukit tengah sendiri merupakan salah satu tempat yang tepatnya berada di desa pesinggahan, kabupaten Klungkung, Bali bagian timur. 

Walaupun masih jarang di ketahui banyak orang, bukit tengah yang terletak di daerah Klungkung ini menyajikan berbagai kelebihan yang jarang di ketahui orang dan jarang pula ada di tempat lain di Bali. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan  wisata camping bukit tengah Klungkung yang wajib anda ketahui. 

Panorama alam dengan deretan pantai yang indah

Kelebihan pertama yang bisa andatemukan ketika melakukan wisata camping bukit tengah Klungkung adalah panorama alam dengan deretan pantai yang indah. Ya, benar saja, di bukit ini anda bisa melihat deretan pantai dengan bukit-bukit yang sangat indah dan menawan. 

Dengan pemandangan demikian itu, sangat cocok digunakan untuk bersantai dan melepas penat selepas bekerja. Dari bukit ini andajuga bisa menikmati keindahan pulau Bali dari kejauhan. 

Instagramable

Selanjutnya kelebihan yang bisa di dapatkan saat berwisata di bukit tengah Klungkung adalah lokasinya yang Instagramable. Tempat yang Instagramable menjadi sesuatu yang di buru di zaman saat ini.Dengan keindahan alam yang demikian itu, maka tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang bisa menjadi refrensi tempat liburan anak muda. 

Suasana alam yang masih alami

Wisata camping bukit tengah Klungkung selain menyajikan panorama alam yang sangat indah, tempat ini juga memiliki suasana yang sangat alami. Sehingga sangat cocok untuk andagunakam sebagai tempat menghilangkan penat setelah bekerja di kota. 

Dengan suasana alam yang masih sangat alami ini, anda dan keluarga bisa dengan nyaman melakukan camping dan sejenak melupakan kesibukan. Kelebihan seperti ini lah yang sangat jarang untuk kita temui di tempat lain. 

Sangat asri

Karena suasananya yang alami dan jarang di jamah turis, bukit tengah ini terbilang masih sangat asri. Ke asri an alam di bukit tengah ini masih jarang di temukan di tempat wisata lain yang ada di Bali. Oleh karena itu bagi anda yang ini melepas penat dan menikmati suasana alam yang asri bisa berwisata dan melakukan camping di tempat ini. 

Tanpa biaya masuk alias gratis

Kelebihan terakhir yang bisa anda dapatkan saat melakukan wisata camping bukit tengah Klungkung adalah biaya masuk yang gratis. Untuk memasuki kawasan butik tengah ini memang tidak di kenakan biaya alias gratis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin melakukan camping, tempat ini sangat cocok untuk jadi refrensi. 

Selain beberapa kelebihan tersebut, ketika berkunjung ke bukit tengah Klungkung anda pastinya juga menemukan beberapa kekurangan. Kekurangannya antara lain. 

Akses jalan yang sulit tapi menyenangkan

Selain kelebihan-kelebihan yang sudah di sebutkan, berikut kami juga berikan informasi mengenai kekurangan wisata camping bukit tengah Klungkung yaitu akses jalan yang sulit. Untuk sampai ke bukit tengah ini memang belum ada akses jalan yang baik, sehingga anda harus melakukan jalan kaki untuk sampai ke tempat ini. Tidak ada akses jalan untuk kendaraan roda 2 ataupun roda 4

Harus sedia makanan dan minuman sendiri saat disana

Selain akses yang sulit dilalui dengan kendaraan, ketika anda berkunjung dan melakukan camping di bukit tengah harus membawa persediaan makanan yang lebih  di karenakan tidak ada warung makanan di bukit ini. Dengan mengetahui kelebihan serta kekurangan wisata camping bukit tengah Klungkung ini, anda akan lebih siap ketika akan melakukan camping. Tidak merasa kaget dan kesulitan saat melakukan camping karena sudah mengetahui informasi ini dan tentunya di siapkan dengan baik saat akan berangkat. 

Itulah beberapa ulasan tentang wisata camping bukit tengah Klungkung yang jarang di ketahui banyak orang. Semoga dengan adanya informasi ini anda tidak ragu lagi untuk melakukan camping atau sekedar berlibur di bukit tengah Klungkung. Semoga membantu, terima kasih. 

  • Tetap jaga kebersihan alamnya
  • Ikuti Protokol Kesehatan
Ngurah Satya Arnawa
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410