SHARE
DomaiNesia

Kabupaten Gianyar memang memiliki banyak objek wisata yang menarik, selain sukawawti, Ubud, Tegalalang, kini Payangan yang berada di di bagian utara Gianyar, dikembangkan menjadi sebuah Agro wisata yang bisa juga dinikmati oleh wisatawan. kawasan Payangan memang cocok sekali untuk berbagai pilihan wisata alam , seperti ekstra kulikuler sekolah untuk menikmati alam yang sejuk, diantaranya kegiatan pramuka, bersepeda di alam bebas, mengeksplorasi kehidupan desa, tracking yang bersifat belajar, museum pertanian dan Kawasan Bunga Potong Tropika, salah satunya Sekar Bumi Farm yang berada di kawasan Desa Kerta Payangan, merupakan maskot dari Argowisata Payangan dan berbatasan dengan Desa Kintamani.

SEKAR BUMI TROPICAL FARM
JL. RAYA SEKAR BUMI NO.99, BR.BUHU, DESA KERTA PAYANGAN, GIANYAR, BALI 80572 – INDONESIA
PHONE: +62 8115-47745 EMAIL: INFO@SEKARBUMIFARM.COM – WEBSITE: SEKARBUMIFARM.COM 

Potensi alam Payangan yang sejuk memang cukup menjanjikan, sehingga hampir semua tanaman tropis bisa berkembang dengan sangat baik, seperti pisang,padi, jeruk cokelat, durian, serta berbagai jenis sayur mayur. Pengembangannya untuk agrobisnis akan menjadi sangat tepat. Apalagi menjadi agenda wisata tetap untuk mengunjungi kawasan ini saat tour, sehingga menjadi tempat belajar yang ideal untuk urusan pertanian.

Di kawasan payangan terdapat juga hotel berbintang lima seperti hangingsgardensubud, yang berada di Desa Buahan, Di Sekar Bumi Farm anda bisa melakukan kegiatan outbound, team building, jungle trekking, berkemah, bersepeda sambil melihat alam yang masih asri, banyak kegiatan yang mungkin anda bisa lakukan disini, anda bisa melihat kebun bunga, tempat ini mudah di jangkau, dari Denpasar menuju Batubulan, Desa Sayan, Kedewatan Ubud ( yang terkenal dengan nasi ayam kedewatan nya dan tempat untuk rafting ) tinggal mengikuti jalan besar anda akan mudah mencari tempat wisata ini.

Kawasan Sekar Bumi Farm payangan sangant cocok sebagai tempat melepas lelah di kesibukan anda setiap hari, jangan ragu mengajak keluarga atau teman anda kesini. Siapkan kamera bagi yang suka selfie dan anda tinggal update ke social media anda wisata Sekar Bumi Farm!

Semoga tulisan ini dapat membantu anda mencari tempat wisata baru di Bali

www.domainesia.com