Home Article Wisata di Bali Sawah Terasering di Tegalalang

Sawah Terasering di Tegalalang

1290
0
SHARE

Sawah Terasering di Tegalalang terletak di sisi utara Ubud sekitar 20 menit berkendara. Daerah ini merupakan daya tarik wisata yang terkenal untuk sawah yang indah,

banyak wisatawan yang melakukan perjalanan dari Kintamani berhenti di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah hijau yang bertingkat,atau sambil makan siang di restoran menikmati pemandangan indah dari sawah bertingkat. Sawah terasering di Tegalalang merupakan salah satu ikon wisata di Ubud Bali.Tempat ini menjadi favorit untuk berfoto dengan pemandangn sawah yang hijau,udara yang sejuk membuat anda tidak menyesal mengunjungi tempat ini.Anda bisa share pengalaman anda kepada teman wisata ini.

Sawah terasering di Tegalalang dirancang sangat indah dengan sawah lekukan indah dan tepat terletak di tepi bukit. Di tempat ini, Anda akan melihat petani Bali menanam padi di daerah miring lengkap dengan sistem irigasi. Anda akan menikmati panorama indah lembah dengan sawah dan hiasan pohon kelapa itu.

Di bagian utara Ubud, ada satu daerah yang disebut Tegalalang, di mana banyak industri rumah besar. Ratusan kerajinan aneka kucing dan tikus, lumba-lumba, jerapah, dll yang terbuat dari kayu atau besi yang diproduksi di sini. Kerajinan lainnya yang dihasilkan adalah tas model yang berbeda dari berbagai bahan, ukiran batu, ukiran kayu murah, topeng kayu, segala macam kerajinan kaca dibentuk menjadi vas, botol unik atau piring. Semuanya ada di sini. Toko dan showroom berbaris sepanjang 10 km.