Pantai Hidden Gem di Bali – Pulau Bali terkenal mempunyai pantai yang indah tetapi secara umum wisatawan cuma bertandang ke Pantai Kuta, Pantai Sanur atau Tanah Lot. Walau sebenarnya ada pantai yang lain tidak kalah eksotik. Penelusuran mendapati beberapa pantai di bali yang jarang-jarang diketahui orang tetapi indah.

Pulau Dewata memang simpan keindahan alam dan wisata yang sayang untuk dilewati. Tidak cuma wisatawan lokal, banyak turis luar negeri rela tiba dari jarak jauh untuk nikmati indahnya Pulau Bali.

Salah satunya pantai yang paling terkenal ialah Pantai Kuta, tetapi tetap ada puluhan pantai yang lain tidak kalah cantik serta tersembunyi. Berikut tiga pantai tersembunyi di Bali yang jarang dijumpai oleh beberapa orang.

Pantai Green Bowl

  1. Pantai Green Bowl, Badung

Kekhasan Pantai Green Bowl ini berada pada terumbu karangnya yang besar. Disamping itu, ada goa kelelawar disekitaran lokasi yang bisa dijadikan spot wisata unik dan menarik.

Tidak itu saja, Pantai Green Bowl ini masih termasuk sepi dan belumlah diketahui wisatawan. Sama dengan namanya, Pantai Green Bowl ini mempunyai wujud seperti mangkok saat air laut sedang kering.

Untuk sampai ke pantai ini, Anda harus menuruni lebih dari 300 anak tangga . Maka, siapkan energi yang cukup buat ke pantai ini.

Pantai Nyang - Nyang

  1. Pantai Yang Nyang, Badung

Pantai yang ini berada di Dusun Pecatu, Kabupaten Badung. Bahkan juga pantai ini diputuskan sebagai salah satu pantai terbaik pada tahun 2018.

Sebentar setelah tiba di Pantai Yang Nyang, Anda akan disuguhi panorama pantai dan laut yang hebat. Garis pantainya warna kuning keemasan yang membuat pantai itu unik dan cantik. Selain itu, pantai ini dikitari oleh tebih dengan bermacam tumbuhan hijau yang membuat kelihatan lebih asri dan sejuk.

pantai bias tugel karangasem

  1. Pantai Bias Tugel, Karangasem

Pantai Bias Tugel atau terkenal disebutkan White Sand Beach berada di Dusun Padangbai, Kabupaten Karangasem. Tetapi, untuk sampai ke pantai ini Anda harus menuruni tangga yang terjal.

Lalu, Anda akan disambut dengan pasir putih yang kelihatan kontras dengan air laut yang biru dan jernih. Berubah sedikit ke samping kiri pantai, Anda akan menyaksikan sebuah laguna dengan bebatuan karang yang indah. Di situ Anda dapat berenang dan menyelam.

Itulah tiga pantai di Bali yang jarang dijumpai banyak orang tetapi mempunyai keindahan yang eksotik. Yuk nikmati pulau Bali dengan paket tour Bali yang murah.