SHARE
DomaiNesia

Menghabiskan liburan di Bali tampaknya tidak lengkap sebelum mencoba beberapa atraksi watersport di Tanjung Benoa. Selain sebagai pusat akomodasi dan resort wisata yang berlokasi  di kecamatan Kuta Selatan, Tanjung Benoa memiliki hamparan pantai yang cukup panjang dengan pemandangan alam pantai yang indah.

Sebagai fasilitas pendukung pariwisata, berbagai atraksi air yang ditawarkan di Tanjung Benoa dan ini membuat daerah lebih dikenal sebagai pusat wisata bahari di Bali.

Bertengger dekat dengan daerah BTDC Nusa Dua membuat lokasi yang strategis dan ideal untuk hotel bintang lima. Sepanjang pantai, puluhan bisnis olahraga air menawarkan berbagai pilihan atraksi. Mereka mulai dari parasailing, diving, banana boat, flying fish dan beberapa atraksi menantang lainnya. Mengenai harga, mereka masih terjangkau dengan wisatawan asing dan wisatawan lokal, terutama yang masih pelajar.

Daya tarik paling favorit bagi wisatawan asing adalah parasailing di mana mereka bisa terbang dengan senang hati dan membuat lingkaran di udara di atas laut. Tidak seperti banana boat, wisatawan sudah sangat akrab dengan atraksi ini. Peserta bisa naik di atasnya saat menggunakan jaket pelampung. Setelah itu, parasut ditarik oleh perahu bergerak dengan kecepatan sedang. Peserta juga dapat jatuh ke dalam air dan ini membuat daya tarik lebih menarik.

Tanjung Benoa setiap liburan memang banyak di kunjungi wisatawan lokal dan asing, daya tarik lain yang lebih menarik yang tidak boleh dilewatkan adalah ikan terbang. Saat mengambil objek wisata ini, setiap peserta akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa untuk mengisi liburan di Bali. Dengan menghadap ke atas sedangkan instruktur berdiri di belakang, semuanya akan berjalan aman dan menakjubkan. Ikan terbang ini ditarik oleh perahu di kecepatan tinggi kontra-melawan arah angin.

Lebih menarik, Anda juga dapat mengambil petualangan menyelam untuk menikmati pesona bawah laut. Perairan Tanjung Benoa menawarkan berbagai menakjubkan dari pesona bersama dengan biota laut yang unik. Untuk penyelam profesional, menyelam ke kedalaman tertentu tidak akan menjadi masalah, sementara pemula yang ingin belajar harus didampingi oleh instruktur.

Jika Anda tidak ingin melewatkan momen menarik ini, harus diabadikan melalui video atau foto kamera. Sambil menyelam bersama membawa roti untuk memberi makan ikan, penyelam biasanya akan menemukan pemandangan bawah laut yang indah dan terumbu karang yang penuh dengan ikan berwarna-warni. Selama menyelam berlangsung, Anda dapat mengabadikan lewat camera anti air, agar bisa dipamerkan ke beberapa teman. Selain itu anda juga bisa menikamti bermain Jetski, banana Boat dan olahraga lainnya.

Objek wisata watersport ini juga dekat dengan Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland dan objek wisata di Bali bagian selatan.

Jika anda atau keluarga anda berminat untuk mencoba aktifitas “Watersport di Tanjung Benoa” bisa hubungi email ini : info@blingurah.com

www.domainesia.com