Pantai Wisata di Bali yang Tersembunyi & Belum Tereksplor Wisatawan- Anda yang jemu dengan keramaian dan ingin menyepi di tengah alam asri karena itu sebaiknya anda cari tempat indah, menarik tetapi terselinap dan jarang didatangi, hingga anda dapat nikmati nuansa alam tenang dan damai.

Beberapa tempat memanjakan mata yang kami rekomendasikan ialah pantai terselinap di pulau Bali, yang menjadi wisata rekreasi anti mainstream yang dapat memberi anda pengalaman baru saat berlibur di pulau Dewata Bali.

Seperti keberadaan tempat wisata alam pantai Kuta, Jimbaran, Sanur dan Pandawa selalu ramai dan jadi tujuan tour harus di pulau Bali, tentu saja karena mudahnya akses ke lokasi.

Akan tetapi ada beberapa tempat wisata alam pantai terselinap di Bali, yang mempunyai alam memanjakan mata, dapat disamakan dengan tempat wisata di pulau Bali yang lain, sepinya pengunjung, situasi alam yang semakin tenang dan damai membuat tempat wisata alam itu lebih spesial untuk beberapa orang tertentu.

Mereka yang inginkan ketenangan, dan situasi pantai tenang dan indah dan lebih privasi, karena itu kami informasikan beberapa tempat pantai tersembunyi di Bali.

Pantai terselinap di pulau Bali yang jarang-jarang didatangi

Sudah diketahui, pantai indah di pulau Dewata Bali lebih dikuasai oleh teritori pariwisata Bali Selatan. Keadaan geografisnya berbentuk perbukitan dan bersebelahan langsung dengan lautan, membuat pesisirnya ada di kaki bukit dan terselinap, meskipun memang salah satunya dibuat akses jalan ke arah lokasi pantai seperti tempat wisata pantai Pandawa dan Melasti, hingga memungkinkan untuk tiap pengunjung dapat terhubung langsung ke arah bibir pantai.

Dan berikut daftar tempat dan destinasi wisata alam pantai terselinap di pulau Dewata Bali, dengan pesona alam memanjakan mata dan menarik, tetapi tetap jarang dikunjungi, diantaranya;

  • Objek wisata pantai Gunung Payung

Nama tempat wisata alam pesisir terselinap ini diambil dari nama pura Dang Kahyangan Gunung Payung yang berada di atas tebing bukit dekat pantai. destinasi wisata ini berada di dusun Kutuh, Kuta Selatan kabupaten Badung, atau masuk ke teritori pariwisata Bali Selatan.

Dari pekarangan parkir anda bisa melihat bentangan laut biru samudera Hindia tersembunyi di bawah bukit. Akses ke arah wisata rekreasi alam ini, mewajibkan pengunjung menjejaki hampir 200 anak tangga turun, perlu usaha ekstra hingga jarang-jarang pelancong menjadwalkan tur ke arah tempat wisata alam pesisir ini.

  • Objek wisata pantai Green Bowl

Tempat wisata alam pesisir ini tersembunyi dibalik bukit, Green Bowl beach berada di dusun Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, masuk teritori pariwisata Bali Selatan.

Pantai Green Bowl

Green Bowl beach juga dikenal bernama pantai Bali Cliff, karena dahulunya di atas bukit dusun Ungasan ini berdiri hotel Bali Cliff, saat ini telah tutup. Nama lain dari tempat wisata di pulau Bali ini juga dikenal dengan pantai Batu Pageh.

Pada kaki bukit ada banyak buah cerukan membuat goa alami, ada pula ditempati oleh kelelawar hingga menambah keelokan dan keunikannya, daya tarik alam pantai kawasan pariwisata di Bali Selatan ini instagramable.

  • Objek rekreasi pantai Karma Kandara

Lokasi pantai Karma Kandara di desa Ungasan, Kuta Selatan, kabupaten Badung, daerah pariwisata Bali selatan. Pantai Karma Kandara ini tersembunyi dibalik bukit, pasir putih bersih, situasi tempat wisata alam pesisir di Badung Selatan ini tenang, damai dan asri.

Akses ke arah pantai Karma Kandara ini ada dua pilihan, pertama tentu saja jalan kaki melalui anak tangga yang banyaknya ratusan.

Tempat wisata alam pesisir di teritori pariwisata Badung Selatan ini tawarkan arah tur yang lain dengan alam yang indah, instagramable dan terselinap, sebuah lokasi untuk berlibur yang ideal untuk menyepi di pulau Dewata Bali. Tempat ini direkomendasikan sebagai arah liburan keluarga, termasuk ana-anak.

  • Objek rekreasi pantai Nyang-nyang

Pantai Nyang-nyang ada di kawasan Bukit Pecatu, Kuta Selatan, kabupaten Badung. Lokasi Nyang-nyang beach berdekatan dan sama arah perjalanan tur dengan destinasi rekreasi pura Uluwatu yang ada di daerah pariwisata Bali Selatan.

Pantai Nyang - Nyang

Tempatnya tersembunyi dan tidak gampang untuk dicapai, hingga tempat wisata di pulau Bali ini masih jarang didatangi, pantainya luas terbentang indah dengan pasir putih bersih.

Akan tetapi semua akan terbayarkan impas saat anda dapat melihat keindahan alam terselinap yang asri, alami, instagramable dan indah.

  • Objek rekreasi pantai Suluban Uluwatu

Pantai Suluban ini juga dikenal bernama pantai Blue Poin Beach, berada di dusun Pecatu, Kuta Selatan, kabupaten Badung.

Suluban beach terhitung dalam teritori pariwisata Bali Selatan, berdekatan dan sejalan dengan destinasi rekreasi terkenal Uluwatu, meskipun termasuk tempat wisata pantai terselinap, tetapi pantai di daerah Bali Selatan ini termasuk lebih mudah untuk diakses.

Suluban Beach mempunyai pantai pasir putih, yang cukup sempit apa lagi saat air pasang, ombaknya lumayan besar hingga jadi pujaan untuk yang menyukai wisata surfing.

Tempat wisata Suluban, memang tersembunyi dikitari oleh beberapa tebing karang, cerukan-cerukan pada kaki tebing kelihatan demikian indah dan menarik membingkai teritori ini, daya tarik alam pantai ini memeng instagramable.

Pantai tersembunyi Suluban Uluwatu jadi tujuan tour terkenal untuk pencinta wisata surfing di pulau Dewata Bali. Berlibur bersama pasangan bulan madu anda di pasti Suluban beach ini bisa menjadi tempat bagus, termasuk untuk isi aktivitas berlibur bersama keluarga.