Objek Wisata Terbaru yang Terkenal di Gianyar Bali 2020

Objek Wisata Terbaru yang Terkenal di Gianyar Bali 2020

Objek Wisata Terbaru yang Terkenal di Gianyar Bali – Menikmati keindahan kawasan Bali menjadi salah satu agenda yang tidak boleh dilewatkan. Berkunjung ke kawasan Bali memang menjadi pilihan banyak orang. Apalagi ada banyak tempat wisata yang bisa digunakan untuk menghabiskan liburan. Sehingga tour di Bali merupakan pilihan yang tepat.

Pulau Bali memang sering mendapat julukan sebagai surga duniawi. Alasannya adalah setiap tempat wisata selalu menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Keindahannya pun selalu memanjakan pandangan mata. Bahkan sangat cocok digunakan sebagai spot foto.

Objek Wisata Populer di Gianyar Bali

Memilih paket tour Bali merupakan alternatif yang biasanya dipilih oleh para wisatawan. Sebab, paket tour menyediakan perjalanan wisata yang lebih aman dan nyaman. Sehingga sangat cocok digunakan ketika ingin berlibur bersama dengan keluarga.

Banyak daerah yang ada di Bali. Setiap kawasan juga menyimpan keindahan alam dengan pesona yang memukau. Salah satunya adalah kawasan Tegalalang Bali yang juga semakin populer.

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika berkunjung ke Bali. Kawasan Tegalalang tentunya juga harus masuk dalam tujuan destinasi ketika ke Bali. Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika tour di Bali.

1. Bukit Campuhan

Tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika berkunjung ke Bali adalah Bukit Campuhan. Apabila anda ingin berlibur di tempat wisata selain air, maka bisa mencoba wisata yang satu ini. Bukit Campuhan merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan keluarga.

Tempat Wisata Menarik yang Cocok untuk Backpacker ke Bali
Bukit Campuhan Ubud

Salah satu daya tarik dari tempat ini adalah trek perjalanan yang panjang. Kurang lebih panjangnya mencapai 9 kilometer. Berjalan sejauh 9 kilometer tentunya akan membuat anda menjadi lebih sehat.

Hal lain yang lebih menarik dari tempat ini adalah pemandangan dari hamparan bukit hijau. Bukit tersebut juga memiliki ketinggian yang menjulang tinggi. Bahkan suasananya lebih asri  ketika sudah masuk ke pedalaman.

2. Pasar Seni Sukawati

Untuk menjajal dan mencari produk seni di Bali, maka para wisatawan bisa mengunjungi Pasar Seni Sukawati. Anda bisa melakukan sewa mobil Bali sebagai salah satu transportasi yang bisa digunakan. Hal ini tentunya akan memudahkan anda yang ingin berkunjung ke Pasar Seni Sukawati.

Banyak barang tradisional yang bisa didapatkan di kawasan ini. Pasar ini merupakan pasar tradisional yang sangat populer. Bahkan pernah dijadikan sebagai latar untuk film Eat, Pray, Love.

3. Nyuh Kuning Village

Nyuh Kuning Village merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika tour di Bali. Nyuh Kuning termasuk dalam desa wisata yang sangat unik. Berwisata di kawasan ini sangat direkomendasikan untuk anda.

Sebab, anda bisa mengetahui kehidupan yang menyenangkan dari masyarakat asli desa ini. Tempat wisata yang ada di Tegalalang ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Diantaranya adalah hotel dan juga villa.

Namun hotel dan villa tersebut sudah diubah agar terkesan sebagai bangunan desa. Sehingga tidak salah untuk berkunjung ke kawasan ini dan menikmati keindahannya. Anda bisa sewa mobil Bali untuk menjangkau desa wisata ini. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah dijangkau.

4. Arung Jeram Sungai Ayung

Apabila anda memilih paket tour Bali, maka anda bisa memilih paket tour yang menyediakan wisata ke Sungai Ayung. Sungai yang ada di Tegalalang Ubud ini memang sudah sangat terkenal. Apalagi dengan aktivitas arung jeramnya.

Objek Wisata Terbaru yang Terkenal di Gianyar Bali
@canang_bali_seo

Memilih paket tour ini sangat cocok ketika berlibur bersama rombongan keluarga atau teman. Menikmati liburan di Bali dengan jalan-jalan saja memang kurang menarik. Bahkan ada pula yang merasa bosan.

Oleh karena itu, anda bisa mencoba arung jeram di Sungai Ayung. Banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke kawasan ini. Alasannya adalah karena Sungai Ayung aman untuk aktivitas arung jeram. Harga yang dibanderol untuk mencoba aktivitas ini juga bersahabat.

5. Monkey Forest

Untuk berlibur ke Monkey Forest, maka dibutuhkan transportasi yang nyaman. Kini banyak tersedia jasa sewa mobil Bali untuk kemudahan bertransportasi. Monkey Forest hampir sama dengan kebun binatang, namun berbeda.

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga atau teman. Anda bisa melihat banyak monyet di kawasan ini. Bahkan nantinya anda juga berinteraksi dengan para monyet.

6. Sawah Terasering Tegalalang

Tempat wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi adalah tempat wisata di sawah. Sawah yang ada di Tegalalang ini merupakan sawah terasering yang sangat cocok untuk nongkrong.

Sawah ini menyediakan hamparan hijau yang subur. Di kawasan ini telah dilengkapi dengan saung yang nyaman. Sehingga sangat cocok untuk melepas penat di kawasan ini.

Paket Tour Bali Dengan Sewa Mobil

Menikmati tour di Bali dengan berbagai tempat wisata diatas nampaknya sangat menyenangkan. Sehingga kawasan Tegalalang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Masih banyak tempat wisata yang belum disebutkan.

Artinya masih banyak lagi tempat wisata di Tegalalang. Pemandangan yang disuguhkan sangat mempesona. Sehingga sayang jika tidak berkunjung ke kawasan tersebut jika sudah berada di Bali.

Agar lebih nyaman ketika berlibur, maka anda bisa mengunjungi setiap tempat wisata menggunakan mobil. Anda bisa melakukan sewa mobil Bali secara lepas kunci. Sehingga wisata dan jalan-jalan di Bali menjadi lebih menyenangkan. Anda bisa mengelilingi kawasan wisata sepuasnya sesuai ketentuan yang berlaku.

Berwisata di Bali bisa dilakukan ketika musim liburan. Anda juga bisa berkunjung untuk refreshing atau melepas penat. Agar lebih menyenangkan, bisa berkunjung bersama dengan keluarga atau teman.

Tour di Bali bisa dilakukan dengan memilih paket tour yang sesuai. Paket tour yang baik dan berkualitas tentunya akan menyediakan segala fasilitas ketika berlibur ke Bali. Termasuk fasilitas transportasi dan yang lainnya.

Ngurah Satya Arnawa
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410