Beberapa Pasar Seni yang Bagus untuk Oleh-Oleh di Bali

Beberapa Pasar Seni yang Bagus untuk Oleh-Oleh di Bali Berkunjung ke Bali tidak akan lengkap jika tidak belanja dan berburu souvenir cantik. Sudah jadi pengetahuan umum bahwa souvenir dari Bali terkenal unik, indah, dan masih bisa diijangkau dengan harga murah. Pasti tidak baik dong ya, kalau liburan di Bali tetapi tidak membeli souvenir untuk kerabat, keluarga, dan pacar sama sekali? Iya gak?

Tapi kira-kira di mana ya tempat untuk membeli oleh-oleh di Bali dengan harga murah dengan kualitas tidak murahan? Nah, kami akan perlihatkan kepada Anda beberapa pasar seni yang bagus buat oleh-oleh di Bali. Kalian tinggal pilih saja mana kira-kira yang paling menyenangkan. Bagi kalian yang mau datang ke lokasi pasar seni yang ada di Bali silahkan gunakan saja jasa sewa mobil di Bali agar lebih mudah diketemukan.  Berikut ini kami paparkan beberapa pasar seni yang bagus untuk oleh-oleh di Bali yang bisa kalian pilih. 

Beberapa Pasar Seni yang Bagus untuk Oleh-Oleh di Bali

  1. Pasar Seni Kumbasari

Kumbasari Pasar Seni terletak di pusat Kota Denpasar yang menjual berbagai macam souvenir cantik, benda-benda kerajinan, patung, dan lukisan menarik. Sebuah tempat yang strategis di jantung kota Denpasar itu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk sampai ke Pasar Seni Kumbasari.  Harga oleh-oleh di pasar seni ini cukup murah. Terutama jika Anda painda menawar.

  1. Pasar Seni Kuta

Tidak hanya Kumbasari, Pasar Seni Kuta juga terletak dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Pasar seni yang satu ini terletak di Kabupaten Kuta, Badung. Jarak yang dibutuhkan dari bandara ke pasar seni sekitar 5-10 menitan.

Souvenir yang dijual juga cukup beragam. Soal kualitas barang dapat dikatakan layak untuk dibeli. Nah jangan lupa untuk melakukan tawar-menawar yang cerdas ya biar harganya turun.

3.Pasar Seni Guwang

Di Pasar Seni Guwang kita akan menemukan patung, souvenir, pakaian, aksesoris khas Bali, lukisan, kerajinan rajutan, tas rotan, pernak-pernik untuk dekorasi rumah, dan masih banyak yang lainnya. Hal ini tidak mengherankan sebab Pasar Seni Guwangan kerap disebut sebagai kotanya seni. 

  1. Pasar Seni Sukawati

Pasar Seni Sukawati adalah salah satu pasar paling terkenal yang ada di Bali. Sudah jadi pengetahuan umum di seluruh dunia jika pasar seni Sukawati adalah surga bagi pemburu souvenir dan berbagai kerajinan yang super duper kece. Ingat kan kalian dengan film Eat Pray Love yang dibintangi Julia Roberts? Yup benar, salah satu tempat yang disorot dalam film ini berada di Pasar Sukawati. 

Berkat film ini, Pasar Sukawati menjadi terkenal dan dikunjungi banyak orang. 

Namun kalian tetap hati-hati ketika belanja di pasar ini. Sebab ada beberapa pembeli yang mengaku mendapatkan barang cukup mahal di pasar ini. Ada juga yang mengaku bahwa pasar seni yang satu ini adalah yang paling mahal dari pasar seni lainnya yang ada di Bali.

  1. Pasar Seni Ubud

Pasar Seni Ubud tidak hanya terkenal dengan pemandangan indah sawah dan landscapenya yang cozy abis, tetapi juga menjadi salah satu pasar semo ter-hitz bagi wisatawan. Bicara soal harga gimana? Apakah harga barang di Pasar Seni Ubud ini murah? Tentu bisa murah, apalagi kalian ahli dalam menawar barangnya.

Sambil menikmati kota Ubud, Anda juga dapat mengunjungi dan melihat berbagai jenis kerajinan di Pasar Seni Ubud. Tidak hanya itu, tempat yang instagramable ini cocok untuk dijadikan sepot foto yang kece-kece? Nah itulah beberapa pasar seni yang bagus untuk oleh-oleh di Bali. Untuk mempermudah transportasi ke pasar seni tersebut, kalian bisa gunakan jasa sewa mobil di Bali dan jasa sewa mobil lepas kunci di Bali yang memberikan harga penyewaan dengan murah.

Ngurah Satya Arnawa
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410