SHARE

10 Wisata Bali Utara Ini Ramai Dikunjungi! – Bali tidak hanya Kuta saja, coba beranjak ke kawasan Bali bagian utara. Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda jelajahi sembari mengumpulkan album kenangan. Cek dulu deh!

Danau Tambingan

Dekat dengan Danau Buyan, ada Danau Tambingan dengan segala keindahannya termasuk sebagai kawasan yang masih sangat asri karena belum tercemar. Tennag, alami, cocok untuk Anda yang ingin bersantai dekat hutan seluas 1km.

Hotspring Banjar Singaraja Bali

Di Bali Utara inilah Anda bisa menemukan air panas Banjar atau biasa disebut dengan hotspring Banjar. Asyiknya di lokasi ini tentu relaksasi diri karena rutinitas harian bukan? Hampir setiap hari kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan, so jangan sampai ketinggalan!

Pantai Lovina

Jangan salah, Pantai Lovina di bali utara ini adalah pantai menarik berpasir hitam baja. Memang tidak seperti Kute, namun di pantai ini Anda akan takjub pada kehadiran lumba-lumba cantik di tengah lautan!

Air Terjun Sekumpul

Namanya Sekumpul, air terjun yang ternyata didefinisikan sebagai kumpulan air terjun sejumlah tujuh aliran. Berkumpul menerjunkan diri membentuk pemandangan elok! Jangan kalah dengan turis mancanegara untuk singgahi air terjun ini!

  1. Air Terjun Gitgit

Air terjun ini juga turut melengkapi kawasan Bali Utara khususnya di kabupaten Buleleng, Gunung Luwih Gitgit. Pemandangannya disuguhkan sebagai tempat wisata menakjubkan. Tidak akan kecewa deh!

  1. Yeh Sanih

Kawasan Yeh Sanih ini merupakan obyek wisata di Bali Utara dengan pemandian airnya yang terkenal karena dari mata air alami. Mata air alami inilah yang menjadi nama untuk Yeh Sanih. Selain adem, kolam ini juga dipercaya bisa membuat awet jodoh. Lokasinya dekat dengan pantai Lovina. Harusnya asin yah, namun justru airnya tawar murni!

  1. Pantai Penimbangan

Biasanya banyak yang memanfaatkan asyiknya pantai Panimbangan sebagai area untuk berolahraga pagi lho! Di lokasi ini juga ada banyak jajanan untuk menemani santapan sembari menikmati pantai.

  1. Sinsing Waterfall

Air terjun Singsing ini berada cukup dekat dengan pantai lovina, tidak heran jika banyak wisatawan menyempatkan diri untuk sejenak mampir ke air terjun indah satu ini.

  1. Danau Buyan

Danau Buyan menjadi wisata Bali utara yang sangat asri karena masih jarang dikunjungi wisatawan. Namun keindahan danaunya membuat takjub siapapun yang berkunjung k kawasan ini!

  1. Air Terjun Lemukih

Obyek wisata ini bisa Anda kunjungi di Bali Utara tanpa kecewa. Pemandangan alamnya yang memukau membuat air terjun Lemukih tersaji sebegitu eloknya.

Demikian 10 tempat wisata Bali Utara yang bisa menjadikan referensi Anda saat berlibur di Pulau Dewata!

REVIEW OVERVIEW
Ngurah Arnawa
SHARE
Previous articleAir Terjun Melanting, Obyek Wisata Alam Pemikat Wisatawan
Next articleSewa Bus di Bali
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410