SHARE

Trekking ke desa di Bali adalah Trekking untuk menikmati perjalanan ke kediaman lokal Bali dan berjalan ke Rice Paddy di pulau Bali dengan profesional dan ramah Bali Trekking Panduan akan menawarkan layanan yang terbaik untuk membuat pendakian Anda tak terlupakan. Trek bersama sawah menghijau dan perkebunan melalui kopi dan cokelat yang harum. Berhenti di monumen I Gusti Ngurah Rai, seorang pahlawan nasional Indonesia, dan mengunjungi sebuah desa khas Bali di Carangsari. sementara menikmati suara dan pemandangan alam yang terbaik.

Panduan berbahasa Inggris akan mencerahkan Anda dengan pengetahuan mereka tentang mitologi lokal dan menunjukkan flora lokal (buah dan rempah-rempah pohon) dan menjelaskan peran mereka dalam masyarakat Bali. Kami kemudian trek ke desa lokal di mana Anda dapat melihat, candi yang spektakuler, pengrajin lokal di tempat kerja. Kami menyaksikan parade melewati kehidupan pedesaan seperti yang kita trek, berhenti di sepanjang jalan untuk berbicara dengan perempuan desa dan petani di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari .. dan menertawakan kejenakaan anak-anak kecil yang tersenyum dan melambaikan dan panggilan halo, halo.

Kami melihat penduduk setempat menanam padi dan panen, membajak sawah, merawat ternak dan menuai buruh perkebunan setempat. Pemandu kami akan menjelaskan semua aspek kehidupan orang Bali yang tinggal di luar kawasan wisata. Rasakan pengalama Trekking di desa Bali ini dan membuat liburan Anda di pulau Bali adalah salah satu memorale dan penuh memori yang menarik.