Sewa Motor Fazzio Bali – Bali merupakan destinasi wisata yang banyak diincar oleh masyarakat, tidak hanya masyarakat lokal namun juga internasional. Pemandangan alam dan juga pantai nya menjadikan Bali menjadi destinasi wajib ketika liburan.

Para wisatawan yang datang ke Bali dan ingin menjelajah Bali tentunya membutuhkan transportasi yang nyaman. Sewa motor di Bali dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perjalan mengelilingi destinasi wisata di Bali.

Harga Sewa Motor Fazzio Bali

Jenis Motor  Yamaha Fazzio
Sewa Motor Fazzio (Hari)  Rp. 90.000
Sewa Motor Fazzio (Minggu)  Rp. 550.000
Sewa Motor Fazzio (Bulan)
Termasuk  Helm+Jas Hujan

Sewa Motor Fazzio Bali untuk Jalan-jalan

Pemilihan untuk menyewa kendaraan merupakan yang hal tepat, akses penggunaan transportasi umum tidak mudah di jangkau terutama bagi destinasi wisata yang cukup jauh dari keramaian. Sebelum menyewa kendaraan Anda juga dapat membuat list destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi.

Dengan membuat list destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi dapat memudahkan Anda dalam memilih transportasi yang ingin digunakan selama di Bali. Tidak semua destinasi wisata dapat dijangkau menggunakan roda empat, ada destinasi wisata yang hanya bisa dijangkau dengan roda dua.

Sewa motor di Bali dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani Anda menjelajah Bali, selain nyaman penggunaan transportasi motor juga memudahkan Anda bepergian dengan kondisi wisata yang tidak bisa dijangkau oleh kendaraan roda empat.

Transportasi menggunakan sepeda motor juga memudahkan Anda dalam bepergian dengan destinasi wisata yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat, selain itu sepeda motor juga memudahkan akses Anda ketika sedang liburan di Bali.

Salah satu motor yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Yamaha Fazzio yang hadir dengan memadukan design retro dengan teknologi hybrid pada motor ini. Teknologi yang bernama Blue Core Hybrid dipercaya lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan Blue Core model terdahulu.

Yamaha Fazzio juga didukung dengan berbagai keunggulan lainnya yaitu Yamaha Motorcycle Connected, Smart Key System, Lampu Hazard, Electric Power Socket hingga Full Digital Speedometer. Keunggulan yang dimiliki tentunya dapat memudahkan wisatawan dalam penggunaanya.

Spesifikasi dan Kelebihan Motor Yamaha Fazzio

Berikut Spesifikasi Mesin Motor Yamaha Fazzio:

Tipe Mesin SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter X Langkah 52.4 mm x 57.9 mm
Volume Slinder 124.86 cc
Daya Maksimum 6.2 kW / 6500 rpm
Torsi Maksimum 10.6 Nm / 4500 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet sump
Kapasitas Oli Mesin 0.84 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Centrifugal clutch
Tipe Transmisi Automatic

Yamaha Fazzio didukung dengan sumber tenaga yang saling bersinergi yaitu tenaga mesin 125 cc dan tenaga dari Electric Power Assist Star sehingga dapat bertenaga yang maksimal.

One Push Start pada fazzio memiliki keunggulan dapat membuat mesin lebih cepat menyala hanya dengan sentuhan dan Stop & Start System yang memiliki fungsi mampu mematikan mesin otomatis jika motor tidak digunakan, hal ini tentunya dapat membantu motor lebih irit dengan bensin.

Pada Double Hook Carabiner memiliki fungsi gantungan barang ganda dan Spacious Lidded dan Open Pocket mampu membawa barang pada bagian depan sehingga dapat memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas secara tertutup maupun terbuka.

Pada Fitur Y-Connect memiliki keunggulan mampu menghubungkan smartphone dengan motor hanya dengan aplikasi Y-Connect. Sebelumnya fitur ini sudah dimiliki oleh produk Yamaha lainnya seperti Aerox, Nmax dan juga R15.

Fitur Y-Connect mampu mendapatkan update jika ada notifikasi berupa pesan maupun telpon, lokasi parkir, rekomendasi perawatan , monitoring pada konsumsi bahan bakar hingga Notifikasi malfunction.

Pada fitur lampu hazard, maupun Smart Key System sudah didukung dengan fitur Answer Back System yang mampu memudahkan Anda dalam memiliki posisi parkir motor.

Selain didukung desain yang unik dan kekinian Yamaha Fazzio juga memiliki spesifikasi keunggulan yang sangat bagus terutama pada mesinnya, hal ini tentunya dapat membuat Anda nyaman jika berkendara berkeliling Bali dengan menggunakan Yamaha Fazzio.

Dengan banyaknya keunggulan dari Yamaha Fazzio, Anda tidak perlu meragukan sepeda motor satu ini. Jika Anda berlibur ke Bali pemilihan Yamaha Fazzio sebagai transportasi yang akan Anda sewa dirasa sangat tepat.

Jika Anda berminat Anda dapat sewa Yamaha Fazzio di Kresna Billy 555 Rental dengan harga Sewa yang beragam. Mulai dari Rp. 100.000 disesuaikan dengan lama Anda menyewa motor tersebut. Selain disediakan sewa moto juga disediakan pula helm dan jas hujan untuk kenyamanan Anda berkendara.

Bagi Anda yang ingin menyewa motor, Anda wajib memperhatikan beberapa hal sebelum menyewa, Anda dapat mencari rental motor yang sudah terpercaya dan Anda dapat mencari perbandingan harga dahulu terhadap motor yang ingin Anda sewa.

Tapi sekarang tak usah pusing sebab sudah ada Kresna Billy 555 Rental yang akan menemani perjalanan Anda selama liburan di Bali. Motor menjadi salah satu kendaraan yang paling sering digunakan dan favorit banyak orang untuk jalan jalan.

Jadi, jika ingin jalan jalan dan sewa motor Bali langsung saja hubungi Kuta Motor Rental Karena selain punya banyak pilihan motor untuk disewa seperti Yamaha Fazzio, Kresna Billy 555 Rental juga sudah berpengalaman dan terpercaya di bidang rental motor di Bali.