Liburan di Bali akan terasa nyaman dan puas jika Anda mengendarai kendaraan sendiri. Bagi Anda yang ingin berkeliling di pulau Bali atau liburan  bersama orang-orang tercinta, namun tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan jasa Sewa Mobil Bali Lepas Kunci. Anda dapat menikmati perjalanan sepuasnya, mengunjungi berbagai tempat wisata, dan perjalanan Anda akan terasa nyaman bersama orang-orang tercinta untuk berkeliling selama di Bali. Di sana banyak pilihan mobil yang dapat disewa untuk menikmati liburan bersama orang-orang tercinta. Salah satunya ada tipe mobil yang dikeluarkan oleh PT Honda Prospect Motor yaitu tipe Brio. Mobil ini juga merupakan salah satu alternatif masyarakat Indonesia yang beralih dari penggunaan sepeda motor menjadi mobil dengan kelas Low Cost Green Car atau disingkat LCGC. City car diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013. Secara keseluruhan, city car tampil lebih modern, stylish, dan sporty.

Harga Sewa Mobil Honda Brio Bali

  • Manual : Rp 225.000
  • Matic : Rp 275.000
  • Supir + BBM Rp 400.000
  • 4 Penumpang

Spesifikasi Sewa Mobil Honda Brio Bali

sewa mobil honda brio bali

Akan terasa nyaman jika Anda dapat menikmati liburan dengan mengendarai kendaraan sendiri. Tentu, Anda akan lebih puas menikmati liburan dan bebas berkeliling di pulau dewata. Nah, Anda tidak perlu repot jauh-jauh datang ke Bali membawa mobil sendiri. Karena, di Bali Anda  akan mudah menemukan Sewa Mobil Bali beragam tipe mobil yang sesuai dengan budget. Bagi Anda yang menginginkan mobil modern, dengan tampilan yang stylish, dan sporty, Anda bisa memilih Honda Brio. Tapi, sebelum itu, Anda perlu memahami spesifikasi kendaraan ini. Berikut ulasannya:

1. Dimensi dan mesin

Brio memiliki mesin dengan performa baik yang telah dihadirkan oleh Honda. Mobil mungil ini memiliki mesin 4Cylinders In-Line, 16Valve, 1.2L SOHC, dan i-VTEC + DBW. Mesin tersebut memiliki kapasitas 1.198cc pada putaran 6.000 rpm, menghasilkan daya hingga 90ps. Dan pada putaran 4.800 rpm, menghasilkan torsi maksimum yaitu 110 Nm. Dengan kondisi mesin yang memiliki performa bagus ini, tentu liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan. Sehingga tidak khawatir dengan kerusakan kendaraan.

2. Eksterior

Honda Brio dirancang dengan tampilan yang sporty, kompak, fresh, serta fungsional. Pada bagian samping, sudah dilengkapi dengan retractable door mirror ditambah LED turning signal. Hal ini memudahkan pengemudi melipat kaca spion dengan satu sentuhan otomatis. Kemudian dilengkapi juga dengan Stop lamp yang terdapat di bagian belakang, tepatnya terletak pada buritan Brio. Hal inilah yang membuat Brio tampil lebih sporty. Bukan hanya itu saja, yang membuat Brio nampak sporty, yaitu spoiler model tail gate. Dengan tampilan sporty ini, dapat dijadikan salah satu rekomendasi untuk Sewa Mobil Bali.

3. Interior

Kendaraan ini, mampu menampung 5 orang, sehingga Anda bisa mengajak rekan atau orang terkasih liburan bersama. Meskipun bentuknya kecil, namun kabinnya terasa lebar dan untuk bangkunya sudah dibuat dari bahan material yang cukup baik. Serta, ketebalan busa akan membuat kenyamanan Anda saat berkendara. Pada bagian dashboard juga dilengkapi dengan sistem audio video modern. Selain itu, pengaturan suhunya dilengkapi sistem digital air conditioner (AC). Untuk memudahkan mengatur audio selama perjalanan tanpa memindahkan tangan dari kemudi, Honda Brio dilengkapi dengan audio steering switch yang terdapat pada bagian pengemudi.

Nah, sebelum memilih Honda Brio yang disediakan oleh jasa Sewa Mobil Bali, Anda perlu mengetahui beberapa spesifikasi kendaraan ini sebagaimana yang telah disebutkan di atas. Dan mobil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish. Jangan ragu untuk menyewa dan menikmati perjalanan dengan mobil ini walau hanya beberapa hari. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kendaraan ini, Anda bisa mengunjungi alamat website blingurah.com, beragam informasi menarik akan Anda dapatkan.

Info sewa Mobil Bali

WahtsApp : 081916286792

Bli Ngurah
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410