Perbedaan Alphard Vellfire vs Alphard Transformers

Perbedaan Alphard Vellfire vs Alphard Transformers – Sebagai orang yang menginginkan kenyamanan lebih, memungkinkan anda akan sewa alphard di Bali saat berkunjung ke Bali. Alphard memang bisa memberikan kenyamanan dan keslamatan bagi anda saat mengendarainya. Sebab, mobil ini dibekali banyak teknologi canggih kualitas premium. Mengendarai Alphard selama di bali, juga dapat membuat anda berwibawa dihadapan orang-orang yang anda kenal. 

Jika anda sewa alphard di Bali, tentukan dulu tipe Alphard mana yang anda pilih karena ada beberapa tipenya. Ada Alphard Vellfire dan Alphard Transformers. Keduanya tampak sama, tapi ada perbedaan yang mungkin saja mempengaruhi tingkat kenyamanan anda saat berkendara. Nah, berikut ini beberapa perbedaan Alpard Vellfire dan Alphard Transformers!

Inilah Perbedaan Alphard Vellfire dan Alphard Transformers

Terdapat beberapa perbedaan Alphard Vellfire dengan Alphard Transformers yang harus anda ketaui, inilah ulasannya :

Toyota Alphard Vellfire

Sedangkan mobil Alphard Vellfire mengusung konsep sporty nan elegan. Kursinya dibalut dengan material kulit berwarna hitam dan beraksen krom. Penampilan Vellfire sangat mengesankan kemewahan kelas premium. Headlamp hadir dua pasang yang mampu memberikan penerangan maksimal. 

Untuk bagian belakang, Vellfire dengan Transformers tampak sama persis, yang membedakan adalah rear lamp yang mana Vellfire lebih polos. Begitu pula dengan bagian sampingnya juga sama. Pada bagian interior, Vellfire lebih bernuansa gelap elegan dengan warna dasar hitam. Ruang kabinnya sangat lega dan sangat mendukung sekali anda beristirahat selama perjalanan saat sewa Alphard di Bali. 

Vellfire juga mempunyai fitur audio video lengkap yang mampu menghibur anda selama perjalanan menggunakannya. Sebenarnya perbedaan pada bagian interior tidak terlalu banyak, hanya nuansanya saja. Pada bagian mesinnya juga menggunakan teknologi sama, tapi yang membedakan di kapasitas mesinnya. Untuk Vellfire kapasitas mesinnya hanya 2,5 liter. 

Toyota Alphard Transformers

Alphard transformers memiliki eksterior dengan gril lebih besar dan logo khusus. Logo inilah yang membedakannya dengan Vellfire. Kemudian, transformers mempunyai sepasang lampu utama, desain bumper dan bingkai lampunya pun di desain formal dan elegan. Cocok sekali untuk kalangan eksekutif yang sewa alphard di Bali. Bagian samping dan belakang, hampir semua sama dengan Vellfire. 

Tampilan Alphard ini lebih lebar dan gagah. Beralih ke bagian interior, yang mana kabin Transformer di desain dengan nuansa beige dengan aksen kayu. Kabinnya enak dilihat karena dibalut dengan sentuhan kayu pada panel dashboard dan strirnya. Kenyamanan joknya juga karena kualitas bahan yang premium, sehingga membuat anda betah duduk berlama-lama. 

Sentuhan kayu dan akses krom, menyajikan pemandangan yang elegan dan menawan. Jika anda memilih Transformers untuk sewa Alphard di Bali, anda akan merasakan mobil dengan tenaga maksimal 150 dk karena menggunakan mesin Atkinson Cycle. Lalu, disematkan shfitmatic dengan 6 transmisi percepatan sequential. Selain itu, juga dibekali teknologi hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Kalau diperhatikan, kedua mobil hanya memiliki perbedaan yang mencolok. Namun, bagi pecinta otomatif, perbedaan tersebut tetap tampak. Oleh karena itu, anda tentukan dulu tipe mana yang ingin anda kendarai selama di Bali. Sehingga, saat sewa mobil di Bali, anda merasakan kepuasan tersendiri. 

Cara Sewa Alphard Vellfire dan Transformer

Jika anda sudah menentukan tipe mana yang akan menemani anda kemana saja saat di Bali, selanjutnya segera hubungi sewaalphardbali.com. Cara sewa Alphard di Bali sangatlah mudah, cukup isi form pemesanan atau hubungi kami. Kemudian, penuhi syarat-syarat sewa. Alangkah baiknya, anda memesan jauh-jauh hari agar mobil yang ingin anda kendarai bisa didapatkan. 

Terutama saat weekend atau musim liburan, yang mana pada waktu itu Bali sangat ramai. Jadi, kemungkinan besar semua rental mobil ramai pemesan. Oleh karena itu, setelah anda menentukan waktu dan durasi liburan, segera pesan mobilnya juga. Anda pun dapat menikmati layanan antar jemput gratis dari dan ke Bandara I Ngurah Rai Bali. 

Pilihan mobil dan informasi detail, anda bisa pelajari di sewaalphardbali.com. Kami siap melayani anda selama 24 jam dengan mobil-mobil yang berkualitas, bersih dan sehat mesinnya termasuk staf-staf yang ramah. Semua supir kami juga sangat hafal seluk beluk jalanan Bali dan bisa merangkap menjadi guide tour yang professional. 

Bali A1 Trans

Phone ; +6281999223788
WhatsApP : +6281338387977
Email : info@sewaalphardbali.com
bbm : 5960DDB0
Line : +6281338387977

Ngurah Satya Arnawa
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410