Wisata naik sepeda di Ubud

809
0
SHARE

Menikmati wisata naik sepeda di Ubud Bali untuk melihat kehidupan sosial mereka dengan instruktur profesional Bali Cycling . Nikmati naik sepeda ke Ubud dan berhenti di sepanjang jalan untuk berbicara dengan wanita desa dan petani di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari mereka, dan menertawakan kejenakaan dari anak-anak kecil yang sedang bermain. Di jalan anda bisa mengabadikan moment ini dengan camera atau smartphone anda.

Bersepeda  melalui jalan belakang desa, melewati persawahan dengan udara yang sejuk, Anda dapat melihat sekilas kehidupan nyata dan budaya dari orang-orang yang luar biasa. Menikmati pemandangan lokal dan mengunjungi Monkey Forest. Makan siang disajikan menghadap pemandangan panorama Ubud.

Setelah makan pagi di hotel, Anda akan dijemput untuk menikmati bersepeda di kawasan pedesaan. Sebuah keamanan dan keselamatan briefing singkat akan diberikan oleh operator sepeda dan setelah itu langsung mulai untuk bersepeda menjelajahi jalur khusus melalui melewati persawahaan dengan track yang datar.

Bersepeda akan memakan waktu sekitar durasi sekitar 2 jam untuk menemukan desa Ubud  dengan kehidupan sosial sehari-hari, sawah padi dan rumah-rumah penduduk setempat. Aktifitas ini cocok di lakukan banyak orang. setelah siang kita akan ke restoran lokal untuk makan siang dan istirahat sejenak sambil menikmati alam pedesaan. Setelah makan siang, kita akan kembali ke hotel untuk mengakhiri wisata yang sangat menyenangkan ini. Ayo ajak teman atau keluarga anda menikmati wisata ini..selain kita olahraga kita juga belajar bagaimana penduduk setempat mengolah dan memelihara sawah mereka..

Lokasi Start Cycling (Ceking – Tegallalang ) Finish di  (lokasi finish di Tjampuhan Ubud/Tjampuhan Bridge).

untuk informasi lengkap anda bisa hubungi  : bisa click disini : bersepeda di Bali