SHARE

Gianyar merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Bali.  Kabupaten Gianyar selain terkenal dengan sebutan Kota Seni, juga terkenal akan objek wisata yang cukup terkenal baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari Mancanegara. Gianyar memiliki 7 Kecamatan yaitu Gianyar, Tampaksiring, Tegalalang, Ubud, Payangan, Blahbatuh dan Sukawati dan semua memiliki objek wisata terkenal baik itu wisata alam, budaya maupun objek wisata buatan.

Untuk artikel hari ini kita akan membahas tentang tempat nongkrong malam hari yang asik yang ada di Kecamatan Gianyar , tepatnya Kota Gianyar malam hari, yang memang sering ramai setiap malam harinya oleh anak muda atau warga yang ingin bersantai.

Berikut ulasannya :

Taman Kota Ciung Wanara Gianyar Bali

taman kota gianyar

Taman Kota Ciung Wanara terletak tepat di jantung kota Gianyar, yang dekat dengan Kantor Bupati Gianyar dan Kantor Polisi. Walaupun taman ini tidak begitu luas tapi tempat ini selalu ramai tiap malamnnya karena terdapat pesona air mancur yang berwarna warni yang membuat pemandngan malam di taman ini tambah menarik. Biasanya masyarakat sekitar mengajak anak anak mereka ke taman ini. Tempat parkir juga sudah tersedia walaupun harus menyeberang jalan menuju ke Taman Kota Ciung Wanara.

Pasar Senggol Malam Gianyar

Pasar senggol Malam Gianyar merupakan hal wajib yang harus di kunjungi bagi pecinta kuliner, karena pasar ini banyak terdapat kedai makanan yang menjual banyak menu yang berbeda. Biasanya tiap malam pasar senggol Gianyar selalu ramai dikunjungi.

wisata-kuliner-malam-pasar-senggol-gianyar-blingurah

Dsini hanya cukup membayar parkir kendaraan motor dan mobil saja, kita bisa wisata kuliner sepuasnya. Anak muda banyak yang nongkrong di Pasar senggol Malam Gianyar.

Lapangan Astina Gianyar

Bagi warga Gianyar Lapangan Astina Gianyar pasti sudah kenal, Lapangan ini memang sangat cocok dijadikan tempat nongkrong di malam Hari, Suana yang cukup tenang, kita bisa mengajak anak anak bermain di lapangan.

Biasanya Lapangan Astina Gianyar dijadikan tempat kegiatan, misalnya Upacara Bendera, Pameran, Pementasan Seni dan kegiatan lainnya.

Itulah beberapa tempat yang asik malam hari di Kota Gianyar, semoga informasi ini bermanfaat. Mohon maaf kalau ada tulisan!