SHARE

Tanah Wuk (Wuk tanah) merupakan objek wisata alam yang terletak di dekat sungai Tukad Penet yang indah, hanya 2 kilometer utara objek wisata hutan kera Sangeh, Kabupaten Badung Bali. Jika Anda dari Denpasar cara untuk datang ke objek wisata ini dapat ditempuh selama 50 menit dengan jarak sekitar 30 km. Terletak jauh dari jalan utama, temapt tersembunyi, dan sangat tenang dan privasi untuk menikmati alam yang masih asli. keindahan alam Tanah Wuk, sudah dikenal oleh banyak orang dan turis sejak  waktu yang lama.

Para wisatawan datang ke objek wisata alam ini untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas kerja dan rekreasi dengan orang yang dicintai. Di Tanah Wuk, kita dapat melihat keindahan lembah hijau dan ngarai yang menakjubkan dengan situasi yang sangat tenang, deretan bukit-bukit, sawah bertingkat dan perkebunan kopi milik masyarakat lokal melengkapi keindahan, nanti Tanah Wuk sangat tepat untuk digunakan sebagai tempat outbound.

Untuk melengkapi Anda mengunjungi sekitar Tanah Wuk, Anda dapat melihat objek wisata hutan kera Sangeh, 13 hektar hutan yang didominasi oleh pohon pala, dan mayoritas kera yang ekor panjang kera abu-abu (Macaca fascicularis) dan datang ke Desa  Bongkasa, sebagai tempat dari arung jeram di barat tepi sungai Ayung, Desa Plaga, Desa Wisata Pangsan dan lainnya.