SHARE

Di bagian utara kabupaten Gianyar, tepatnya di kecamatan Tampaksiring terdapat tempat rekreasi baru, yang menawarkan pemandangan yang menarik. Tampaksing Journey tempat yang sejuk dan nyaman untuk rekreasi. Lokasinya kurang lebih 30 menit dari Ubud, atau 10 menit dari Istana Tampaksiring, jalan menuju Tampaksiring Journey cocok digunakan sebagai jalur bersepeda. Wisata ini banyak dikunjungi anak muda karena lokasinya cocok untuk berfoto ria dan selfie karena backroundnya mendukung,dengan hiasan bambu, payung berwarna warni, kolam dan rumah bambu bertingkat dua.

tampasing-journey8-blingurah

Hal pertama yang dapat dilihat pertama ketika mengunjungi objek wisata ini adalah hiasan payung yang berwarna warni dan melihat sepeda tua. Disini banyak anak muda yang berfoto ria. Selanjutanya anda harus membeli ticket yang harganya 10.000 dan dapat ditukarkan dengan minuman ringan. Terdapat juga restaurant yang menawarkan makanan dan snack. Selanjutnya anda akan melihat kolam ikan yang di hiasi bambu yang di buat sedemikian seni. Tersedia tempat duduk untuk beristirahat, dan ada ayunan untuk bermain dan terdapat sungai airnya yang bersih.

Tampaksing Journey

Objek wisata ini bersih dan cocok di jadikan taman bermain untuk anak anak, ayunan yang besar, dan tempat duduk yang terbuat dari bambu, jangan takut, karena objek wisata ini sudah tersedia toilet, Sore hari atau pas liburan Tampaksiring journey ini ramai dan di penuhi pasangan muda mudi. Untuk biaya parkir gratis. Jadikan Tampaksiring journey sebagai alternatif liburan anda bersama keluarga.