Home Article Adventure di Bali Taman Kupu Kupu di Bali

Taman Kupu Kupu di Bali

831
0
SHARE

Bali adalah tujuan wisata populer bagi banyak alasan. Anda akan terpesona oleh indahnya pantai di Bali, dan beberapa dari mereka yang benar-benar menakjubkan dan akan menawarkan privasi lengkap.

Bali juga menjadi favorit di kalangan pecinta petualangan karena memiliki banyak sungai untuk rafting, hutan, gua dan tebing. Mereka yang datang ke Bali membuat sebuah tujuan untuk mengunjungi Taman Nasional Bali, Wildlife Sanctuary dan terutama temta yang indah,Taman Kupu-Kupu di Bali.

Bali Butterfly Park (Taman Kupu Kupu di Bali) terletak 7 kms utara dari kota Tabanan, daerah Wanasari, Tabanan, Bali.Sangat mudah untuk menemukan lokasinya sekitar 50 meter dari jalan. setelah parkir Anda akan melihat toko suvenir dan kantor tiket.kupu-kupu pertanian Bali, Karena ada tanda besar di pinggir jalan Bali Butterfly Park

Ada biaya kecil untuk memasuki Taman Kupu Kupu di Bali  Taman Kupu Kupu di Tabanan adalah salah satu atraksi yang ada di bagian selatan pulau Bali.

Dengan luas lebih dari 3.500 meter persegi, kupu-kupu tertutup – taman kupu-kupu besar , sangat cocok untuk mempelajari ekosistem, pembibitan dan perlindungan kupu-kupu.tempat ini cocok sebagai pembelajaran siswa untuk mengenal kupu kupu lebih dalam! mempromosikan penelitian dan pelestarian lebih dari 300 spesies kupu-kupu yang ditemukan di Indonesia dan merupakan rumah bagi kupu-kupu langka. Jika anak-anak Anda pemula ahli entomologi ini adalahtempat yang cocok untuk belajar!

Taman Kupu Kupu di Bali tidak hanya taman dalam arti bahwa, tetapi juga memberi Anda gambaran yang jelas tentang siklus hidup kupu-kupu, karena selain mengamati berbagai jenis dan ukuran dari kupu-kupu koleksi di alam tropis, pengunjung bisa melihat kehidupan kupu-kupu mulai dari ulat, kepompong, berubah menjadi kupu-kupu. Di dalam Taman Kupu Kupu di Bali ada ratusan kupu-kupu dari 15 jenis spesies kupu-kupu. Koleksi kupu-kupu di daerah ini umumnya berasal dari Bali.

Dalam hal ini Taman Kupu Kupu di Bali Anda akan mendapatkan pilihan untuk bersantai dengan seluruh keluarga, Anda dapat menemukan dan melihat sayap burung yang paling terkenal kupu kupu, Berbagai spesies endemik jenis dari seluruh Indonesia. Anda juga dapat belajar tentang upaya untuk melestarikan mereka dan sebelum meninggalkan berhenti tawaran untuk toko suvenir yang sangat istimewa. Kebun berisi kolam dan berbagai semak-semak dan tanaman.

Taman Kupu Kupu di Bali, Bali adalah tempat di Bali yang sangat indah dan salah satu objek wisata di Bali. 

Pulau Bali diberkati dengan sejarah Bali yang menarik dan banyak atraksi Bali, masukan ke agenda liburan anda tempat wisata ini.