SHARE
Rafting-di-Sungai-Ayung-Ubud-Bali-blingurah

Selama liburan anda di Bali, kurang lengkap rasanya kalau tidak melakukan aktifitas menarik dan menantang yang membuat adrenalin anda terpacu.Di Bali banyak yang menawarkan aktifitas yang menarik, seperti water sport, cycling, naik Atv,rafting dan aktifitas lainnya! Disekitar Ubud, sepanjang jalan raya Kedewatan sampai Payangan banyak terdapat Provider rafting yang terkenal seperti Sobek,Sari Profit, Tukad Rafting dan lain lain.Loaksinya mudah di tempung dekat dengan kota ubud dan 40 menit dari kota denpasar.Lokasi provider rafting ada di pinggir jalan raya.

Sungai Ayung menawarkan sensasi yang berbeda untuk rafting dan tentu saja sangat menantang untuk dicoba. Sungai ini memiliki beberapa arus jeram yang menantang dan memacu adrenalin Anda. panjang aliran sungai untuk rafting sendiri kira-kira 12 kilometer dan dapat diselesaikan dalam waktu 2 jam. Sepanjang jalan menyusuri sungai deras, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang masih hijau dilihat dari kiri maupun kanan anda. Sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang dapat digunakan untuk backgroud foto anda. Biasanya sungai ini cocok untuk pemula atau yang baru melakukan aktifitas rafting.Instruktur rafting akan mengajarkan cara melakukan rafting yang benar, sebelum anda terjun ke sungai untuk rafting.Anda akan di haruskan memakai standar keamanan seperti helm, pengaman lutut dan lain lain. Biasanya aktifitas ini cocoknya untuk banyak orang,ketika anda dalam sungai anda bisa teriak bersama sama teman, sungguh moment yang menyenangkan.Ketika selesai rafting anda akan mendapatkan minuman dan makanan yang disediakan masing masing provider rafting..

Setelah anda puas melakukan rafting bersama teman teman, anda bisa mengunjungi Nasi Ayam Kedewatan yang cukup terkenal, banyak wisatawan asing maupun lokal yang membeli makanan disana,kalau ke kota ubud sekitar 10 menit anda bisa mengunjungi museum yang ada di dekat puri ubud, atau pasar traditional ubud! Cukup banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi setelah ada mekakukan rafting. masukan ke agenda liburan anda..atau jika anda ingin rafting anda bisa hubungi [email protected]