SHARE

Goresan dalam pena ku….Terkadang hidup ini tak semudah yang dibayangkan, seringkali kita terlena akan gemerlapnya dunia, yang sampai membuat kita lupa akan arti kehidupan ini. Tentu dari semua itu akan datang penyesalan diri yang menghantui hidup kita selamanya. Kadang disini saya ingin lepas dari beratnya kehidupan ini, yang setiap hari membuat kepala saya sakit sekali.

Tapi dalam penyesalan diri saya ini akan timbul suatu keinginan untuk selalu bangkit untuk selalu berusaha dan terus berusaha sampai napas ini berhenti. Semua orang pasti mengalami masa masa ini. Tapi dengan selalu berdoa dan berusaha saya ingin melupakan penyesalan ini.

Masa sedih, masa senang sudah biasa saya alami, kadang di hargai, kadang di caci maki, dianggap sebelah mata sudah jadi makanan setiap hari, tapi hal hal seperti itu yang membuat saya ingin terus bertahan. Hadapi saja dengan senyum..

SHARE
Previous articleTempat Nongkrong Malam Hari Yang Asik di Kota Gianyar
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410