SHARE

Pantai kelingking Nusa penida menawarkan perpaduan Tebing dan lautan yang mempesona – Pulau Nusa Penida bagian barat menawarkan pemandangan tebing curam yang menakjubkan dan hamparan hamparan laut biru. Tebing batu di pantai Kelingking menciptakan pemandangan yang mempesona. Yang terdapat sekitar ratusan meter di atas permukaan laut tak jauh dari tepi laut. Ada tanjung menawan yang menonjol ke laut dan membuat teluk kecil. Pantai berpasir putih di bawah tebing sangat alami, namun tetap tak tersentuh kecuali dari laut dengan perahu. Hanya orang yang pengalaman yang dianjurkan untuk turun dari tebing.

Keindahan Pantai Kelingking Nusa Penida

Pemandangan perbukitan hijau yang bercampur dengan air laut biru, dan pantai pasir putih bisa dilihat dari atas. Gambarnya sepertinya kita sedang memotret dengan kamera drone. Dari tempat parkir kita harus berjalan turun sejauh 100 meter untuk melihat pemandangan ini. Anda benar-benar bisa pergi ke pantai karena pantai terlihat sangat menggoda! Tapi Anda harus memastikan Anda tidak takut ketinggian. Treknya curam, licin dan hanya lebar 50 cm. Jadi hati-hati!

kelingking beach nusa penida bali

Pemandangan dari pantai Kelingking ini merupakan perpaduan besar antara pulau batu kecil yang menampilkan garis tebing batu yang menghadap ke laut. Rasakan udara segar, jauh dari keramaian dalam tampilan terbuka seperti yang Anda lihat. Hati-hati saat berdiri di tepi tebing karena belum ada penghalang pengaman yang dibangun.

Lokasi Pantai kelingking

Pantai Kelingking mudah diakses, sekitar satu jam berkendara dari pelabuhan lokal menuju arah barat. Pengunjung menggunakan rute yang sama untuk mencapai Pura Mobil atau Pasih Uug atau lebih di kenal dengan nama Broken Beach. Tepatnya, tujuan alam ini terletak di Kecamatan Karang Dawa, Desa Bunga Mekar, Pulau Nusa Penida. Ada beberapa tempat indah di dekatnya seperti Phon Cinta Mati dan Pura Paluang Mobil yang hanya berjarak 2 menit.

SHARE
Previous articlePura Ulun Danu Beratan
Next articleAyo Berwisata Ke Nusa Penida
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410