SHARE

Pantai Dreamland tempat yang romantis yang ada di pulau Bali, pantai ini cocok di kunjungi bagi yang ingin tempat romantis untuk pasangannya…Woa! Siapa pun yang datang ke sini, mata akan disambut oleh panoramanya yang indah. Pasir putih dan gelombang besar menyajikan pemandangan fantastis yang menyentuh setiap hati wisatawan. 

Daerah ini sangat bersih dengan tebing tinggi di depan pantai. Ketika matahari menyinari air laut, laut akan berwana biru. Selain itu, di sore hari, ada sunset yang memukau yang dapat memukau para wisatawan. Atmosfer dari pantai romantis dan juga sangat cocok untuk bulan madu atau pasangan yang hanya menghabiskan liburan.

Pantai Dreamland ada di daerah Pecatu Graha, di Bukit Unggasan, Badung. Untuk pergi ke sana, pengunjung bisa lewat Uluwatu jalan di mana itu adalah masih satu jalur dengan Garuda Wisnu Kencana. Perjalanan ke pantai ini membutuhkan waktu sekitar 25 menit dari Bandara Ngurah Rai atau 45 menit dari ibukota Denpasar. Para pengunjung dapat pergi dengan mobil atau sepeda motor. Memasuki area parkir, para pengunjung hanya membayar Rp 5.000 per kendaraan.

Pantai ini menawarkan nuansa yang baik dan situasi nyaman. Biasanya situasi ini digunakan oleh wisatawan yang ingin berselancar untuk menjelajahi ombak besar dan indah. Wisatawan yang datang ke sini juga menikmati pemandangan sambil duduk atau hanya berbaring di pasir. Bahkan, tempat ini pernah digunakan sebagai set film dan pemotretan foto prewedding. “Kebanyakan wisatawan yang datang adalah orang asing seperti Australia, Cina dan Hawai. mereka memilih tempat ini karena situasi tidak terlalu ramai.

Pengunjung pantai  dapat memesan layanan yang menawarkan alat renang dan payung. Ada juga toko-toko suvenir yang menjual baju, tapi, gelang, kalung, pakaian pantai, sandal dan ornamen lain-lain. “Jika wisatawan ingin tinggal untuk waktu yang lama, ada yang murah akomodasi di sekitar sini.