SHARE
Objek Wisata Terbaru di Bali 2018

Objek Wisata Terbaru di Bali 2018 – Bagi Anda yang sudah pernah ke Bali dan merasa semua tempat wisata populer sudah dikunjungi seperti Bedugul, Kuta, Kintamani, Sanur dan lainnya, mungkin menginginkan sesuatu yang baru. Anda tak perlu bingung, karena memang Pulau Dewata Bali selalu menjadi destinasi yang bisa diandalkan untuk menyegarkan pikiran. Terdapat banyak objek wisata terbaru di 2018 ini untuk dijadikan paket tour di Bali bersama teman-teman atau keluarga.

Berikut ini beberapa pilihan objek wisata terbaru di Bali 2018

Anda memerlukan jasa sewa mobil di Bali yang bisa sekaligus mengantarkan Anda ke objek wisata tebaru. Oleh karena itu, jangan sembarangan memilih jasa. Anda harus mengecek semuanya dengan detail dan perlu tahu rekam jejaknya dalam melayani semua pelanggannya. Berikut ini beberapa pilihan objek wisata terbaru di Bali 2018 yang wajib Anda kunjungi!

Munduk Asri Payangan

Munduk Asri Payangan

Terletak di Gianyar Bali ada sebuah desa Kerta yang nyaman di Kecamatan Payangang, Munduk Asri payangan merupakan objek wisata yang berada di jalur Kintamani. Jika ingin kesana, Anda bisa menjadikan satu dengan paket tour di Bali ke Kintamani. Munduk Asri menyajikan pemandangan alam yang indah dengan akar kayu tanpa batang menjalar ke tebing yang nampak sangat unik. Tempat ini menarik dipandang dan bisa menjadi spot selfie. Bagus sebagai tempat foto prewedding atau untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan pasangan tercinta.

Harga tiket masuk Rp. 10.000

AlamatJl. Raya Payangan, Kerta, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80572

Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung

Rumah Pohon Bukit Lemped Peladung

Di Karangasem terdapat beberapa objek wisata rumah pohon, diantaranya Rumah Pohon Bukit Lemped yang berada di desa Peladung. Letaknya berada di jalur yang sama dengan Rumah Pohon Temega dan hanya berjarak 150 meter saja. Tapi, Bukit Lemped nampak lebih menarik dan membutuhkan keberanian besar untuk bisa ke puncaknya. Setelah tiba di puncak, Anda bisa melihat hamparan sawah, laut, area pedesaan hingga gugusan perbukitan. Cocok untuk berburu foto selfie menambah koleksi pribadi.

Harga  tiket masuk

  • Dewasa : Rp 10.000/orang dewasa
  • Anak : Rp 5.000

Jalan Raya Tirta Gangga, Desa Peladung, Kecamatan Karangasem

Hidden Green Canyon Undisan

Hidden Green Canyon Undisan

Destinasi wisata terbaru berikutnya ada di Kabupaten Bangli, Kecamatan Tembuku di Desa Undisan Kelod yang bernama Hidden Green Canyon Undisan. Anda bisa datang ke sana dengan kendaraan sewa mobil di Bali dan pastinya takkan menyesal. Green Canyon Undisan ini menyuguhkan pesona yang luar biasa didominasi dengan warna hijau yang nyaman di mata. Saat pertama kali Anda mengunjunginya akan berdecak kagum karena melihat air terjun yang cantik. Tempatnya sangat sejuk, terjaga kealamiannya dan termasuk kawasan yang disakralkan oleh warga setempat.

Twin Hill Bangli

Twin_Hill7_1

Masih tentang alam, Bali memang tercipta dengan keindahan yang memukau. Twin Hill Bangli merupakan objek wisata yang teraru dan kekinian menyajikan pemandngan Bukit Batu Madeg dan Bukit Jati. Karena itulah dinamakan Twin Hill Bangli. Letaknya di dataran tinggi dusun Guliang Kawan, Desa Bunutin, Bangli. Nah, dari tempat ini And dapat melihat alam yang menyegarkan yakni hamparan petak-petak sawah dengan gradasi warna. Selain itu, juga dapat menyaksikan alam Gunung Agung, matahari terbit masih banyak lagi. Jadikanlah sebagai salah satu destinasi paket tour di Bali saat ke Bangli.

Wahana Rumah Sulap

Wahana Rumah Sulap

Destinasi selanjutnya ada Wahana Rumah Sulap cocok bagi Anda yang mempunyai mimpi menjadi magician. Tempat rekreasi yang menghadirkan hiburan sulap dengan konsep yang berbeda. Di Bali tempat ini disebut juga dengan World Of Magic Bali yang resmi beroperasi pada bulan Juni 2017. Sungguh menyenangkan mengunjunginya karena selain bisa menikmati pertunjukan sulap, Anda juga bisa berselfie ria.

Harga tiket masuk

  • Dewasa : Rp. 150.000
  • Anak Anak Rp. 75.000 untuk anak-anak
AlamatJl. By Pass Ngurah Rai No.100, Pemogan, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80221
Buka ⋅ Tutup pukul 19.00

Yuk bergegas ambil peralatan dan perlengkapan untuk wisata terbaru di Bali.