SHARE

Bicara tentang Bali memang tidak ada habisnya, banyak hal hal baru yang bisa kita temukan di pulau yang terkenal dengan nama Pulau Dewata ini. Bali memiliki beberapa kabupaten yang mempunyai objek wisata terkenal.

Kabupaten Gianyar salah satunya yang memang terkenal akan kota Seni di Bali. Yang terkenal antara lain kawasan Ubud, Sukawati dan banyak lagi.

Beberapa Objek Wisata di Gainyar Selatan Terbaru

Yang akan kita bahas adalah beberapa objek wisata yang terbaru yang ada di bagian Gianyar bagian selatan.

1.D’tukad River Club

D’tukad River Club yang berlokasi di Banjar Blangsinga Desa Saba Blahbatuh. Wisata ini memang baru, yang lokasinya di depan air terjun Blangsinga. Wisata ini banyak menawarkan keindahan dan wisata baru, antara lain Swing atau bermain ayunan, kolam renang, restauran, serta lokasi untuk menonton pertunjukan tarian kecak.

2. Cafe di Stadion Kapten I Wayan Dipta

    Bali United kembali menawarkan sensasi berbeda untuk wisata Bola di Bali, Kini sudah membangun cafe yang berlokasi di bagian barat daya stadion. Cafe ini sudah di buka pada bulan maret tahun 2018.

    Hiasan Cafe akan di penuhi dengan Bali United, Bebagai foto pemain Bali United akan terpapang nyata dalam cafe tersebut. Pengunjung yang hadir akan merasakan seakan-akan sedang berada di dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta menyaksikan para pemain Bali United berlaga.
    3. Rangkul Hill

    Wisata ini berlokasi di Desa Lebih Gianyar Bali. Wisata ini menawarkan banyak spot untuk berfoto yang menarik seperti :
    1. Jembatan Bamboo
    2. Lazy Bag
    3. Lingkaran Bamboo
    4. Perahu,
    5. Payung warna-warni, dan
    6. Rumah Kemah

Selain spot berfoto diatas, terdapat juga wahana yang menarik seperti :

  1. Camping Ground
  2. Fun Game
  3. Kolam Pemancingan Ikan
  4. Restoran dengan beragam menu masakan western
  5. Wahana permainan tree top, dan
  6. Wahana permainan flying fox
    Untuk kegiatan outbound di Rangkul Hill bisa hubungi dengan membuka website Outbounddibali.com dari Go Bali Tour.
    1. Lokasi ketiga objek wisata ini juga gampang di cari, dan dekat dengan dari Denpasar dan Wisatawan dapat menggunakan google map. Namun jika bingung bisa sewa mobil di bali dengan supir maupun lepas kunci.

Untuk harga tikjet masuk juga terbilang murah dan cocok untuk liburan keluarga. Dan jangan lupa mengabadikan moment menarik ini. Semoga informasi dapat membantu wisatawan yang ingin mencari alternatif liburan di Gianyar.

SHARE
Previous articlePenyesalan Diri
Next articleJasa Sewa Motor di Bali Terbaik
Hanya Hobi menulis menyalurkan hayalan hayalan yang terbenam di benak ini, terima kasih sudah membaca, mohon maaf jika ada salah penulisan kata kata WhatsApp : 08761545410