SHARE
rekreasi air di danau beratan bedugul

Nikmati Rekreasi Air di Danau Bratan Ketika sedang jenuh dengan suasana perkotaan, cobalah untuk menikmati rekreasi air untuk Ulun Danu Beratan. Obyek wisata ini menawarkan berbagai macam rekreasi air yang sangat menarik. Mereka mulai dari ringan sampai yang menantang. Mengambil objek air dalam pengaturan alam yang eksotis akan membuat memori yang tak terlupakan.

Ulun Danu Beratan terletak di Bedugul adalah tujuan yang harus dilihat ketika membuat kunjungan ke Pulau Dewata. Lokasinya sekitar 50 kilometer utara Denpasar, atau sekitar 1,5 jam perjalanan. Obyek wisata ini sangat ramai dengan wisatawan domestik dan asing. Selain atraksi menantang yang ada, pengunjung juga dapat menikmati keindahan dan kesejukan dari objek wisata favorit.

sekoci pura ulun danu beratan

Sebuah obyek wisata menarik di sini adalah perahu kayu tradisional. Dengan membayar seharga tarif yang ditentukan per perahu dengan kapasitas empat sampai lima orang, Anda dapat menjelajahi keindahan danau selama 30 menit. Kemudian, Anda dapat melihat-lihat dengan mendayung ke danau saja. Di tengah danau, Anda dapat mengabadikan kegiatan keluarga Anda di perahu saat bermain dengan air gemericik danau atau hanya memancing dari perahu.

Selain itu, perahu dayung juga tak kalah menarik. Dengan membayar seharga tarif yang ditentukan bersama-sama dengan anak-anak Anda, Anda dapat menikmati suasana alam dan panorama yang indah dari danau selama 30 menit. “Selama musim liburan, ada banyak penggemar dari perahu dayung. Mereka kebanyakan turis domestik dari Surabaya dan Jakarta, “kata Komang Arta, petugas dari perahu bebek dayung.

Anda juga dapat menikmati sensasi speed boat sebesar tarif yang ditentukan untuk empat orang, perahu atap sebesar tarif yang ditentukan yang dapat menampung lima orang, “Angka ini sudah termasuk asuransi kecelakaan.

Jika Anda hanya ingin bersantai dan menikmati keindahan danau, Anda dapat mencoba memancing dari tepi danau. Sambil duduk di dek bambu. Jangan lupa abadikan kenangan di Ulun Danau Batur dengan camera ponsel anda dan upload di sosmed anda

Google Map