Home Article Wisata di Bali Menikmati indahnya Sunrise dan Sunset di Pantai Mertasari

Menikmati indahnya Sunrise dan Sunset di Pantai Mertasari

1011
0
SHARE

Pantai Mertasari merupakan objek wisata yang termasuk dalam kawasan wisata Sanur. Oleh sebab itu, ia menjadi pilihan favorit bagi warga kota Denpasar serta wisatawan domestik dan asing untuk menikmati suasana pantai. Selain itu, pantai ini berbeda dengan pantai-pantai lainnya di Sanur. Rata-rata pantai di sekitar Sanur menghadapi barat. Namun, Pantai Mertasari tidak, itu menghadap ke utara. Jadi, jika Anda ingin suasana yang berbeda, tidak salah bagi Anda untuk mengunjungi pantai ini.

Banyak keuntungan dapat dinikmati oleh pengunjung di pantai ini. Selain area parkir yang memadai, jalan menuju lokasi pantai ini juga sangat mudah. Pantai ini terletak di Jalan Tirta Empul Sanur, atau dapat dicapai melalui Jalan Pengembak Sanur. Untuk mencapai lokasi pantai, wisatawan dapat melewati Sanur yaitu Jalan Danau Poso dan kemudian berbelok ke selatan ke Jalan Pengembak dan langsung melalui ke pantai.

Namun, pengunjung lebih sering melewati Jalan Danau Poso dan kemudian berbelok ke selatan menuju Jalan Sekar Waru.Kemudian, belok kanan di pertigaan dan kemudian bertemu sebuah pohon besar di tengah dan berbelok ke kiri dan akhirnya Anda tiba di Pantai Mertasari.

Pantai Mertasari adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, saat mandi, berenang atau berjemur di atas pasir putih. wisatawan asing telah lama akrab dengan pantai ini untuk berjemur. Jika kita menelusuri trotoar yang dibuat oleh Kota Denpasar beberapa tahun yang lalu, kita akan menjumpai wisatawan tidur di punggung mereka di sepanjang hamparan pasir putih, bermandikan sinar matahari.

Hal ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang jarang mendapat kesempatan untuk menikmati matahari seperti di pantai Mertasari. Pantai Mertasari memiliki karakteristik tersendiri, di mana kita bisa menyaksikan pemandangan matahari terbit dan terbenam seperti di Pantai Candidasa. Di pagi hari, kita bisa melihat keindahan terbitnya matahari di ujung timur, sedangkan di sore hari kita bisa melihat matahari terbenam. Ayo, menikmati semua keindahan …!