SHARE

Seni memang tidak bisa dilepaskan dari pulau Bali, dan di Bali banyak terdapat museum lukisan atau musuem seni lainnya. Sekarang di Bali terdapat museum yang unik dan beda dari yang sudah ada di Bali. Museum 3D atau lebih di kenal dengan nama DMZ 3D trick Art.

Museum ini terletak di pusat wisata Bali yaitu di daerah Kuta, tepatnya di Jalan Nakula No. 33X, Kuta, Kabupaten Badung dan di Buka secara resmi pada tanggal 12 April 2014. Di dalam museum anda bisa menikmati 120 lukisan dan 14 tema yang menarik, yang dibuat oleh seniman dari negeri gingseng Korea. Anda bisa menikmati keindahan dan kesenian Bali lewat lukisan 3 dimensi.

  11

Museum ini cocok untuk bagi yang aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Path, Line, dan lainnya. Karena anda bisa berfoto dengan backround lukisan 3 dimensi. Tema yang disajikan misalnya, lukisan 3 dimensi Kapal Bajak laut, Piramida mesir, budaya Italia, keindahan pulau Bali dan lukisan ilusi yang lainnya, Anda akan menikmati keindahan dunia lewat dunia ilusi lukisan 3 dimensi. Pokonya asik, karena mata anda akan di manjakan dengan lukisan ilusi yang sangat indah, ada lukisan seolah olah anda jadi surfer, atau anda ketemu dinosaurus,, bertarung dengan ular besar, atau anda bisa punya sayap, pokonya anda bisa bergaya bebas dan anda tidak akan menyesal mengunjungi museum ini. Oh ya kalau mau masuk ke museum ini anda tidak boleh pakai sepatu atau sandal dititip di pintu masuk.

museumDMZ

Museum ini berlantai dua, sudah tersedia tempat parkir yang nyaman, lebih baik anda datang di pagi hari, karena di siang hari museum ini sudah rame di kunjungi, jadi harus antre untuk dapat berfoto dengan lukisan 3 dimensi.

Museum-DMZ-Bali

Ayo datang ke DMZ , museum seni ilusi dan ciptakan memory indah dengan dunia seni ilusi.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Jam buka : 09.00 – 22.00 WITA
Harga tiket : Rp.100.000 / orang untuk (WNI)
DMZ ( Dream Museum Zone Bali )
Jalan Nakula 33X
Kuta – Bali
Tel : 0361 – 8496220
Website : http://dmzbali.com