SHARE
Bali River Tubing Tour balimahesatour

Liburan di Bali biasanya anda ditawarkan paket adventure seperti rafting, cycling dan aktifitas lainnya, kini ada aktifitas baru yang bisa memacu adrenalin, yaitu Bali River Tubing di sungai Pakerisan yang terletak di Tampaksiring Gianyar.

Lokasi ini berada di timur Desa Ubud dan dekat dengan Istana Presiden Tampaksiring.Dengan lingkungan alam, air sungai yang tidak begitu deras dan lingkungan pedesaan, para tamu dapat menikmati perjalanan yang tak terlupakan, mengambang dan naik gelombang selama 3,5 km, Selama 1,5 jam anda akan di uji adrenalinnya menaklukan tujuh jeram yang ada. Dengan alam dan vegetasi yang masih hijau dan subur, hanyut di sungai dan perairan arus air yang tak terduga, ada akan merasakan sensasi ketika berada di atas air sungguh moment yang tidak terlupakan. anda tidak usah takut karena setiap orang akan dilindungi dengan alat pengaman siku dan bantalan lutut, dipandu oleh pemandu yang berpengalaman.

Aktifitas ini mirip rafting, dan memakai perahu karet, cuma di river tubing tidak memakai dayung dan memakai tangan untuk mengikuti arus dan jumlahnya orang di dalam perahu karet hanya berdua tidak sama seperti di rafting yang bisa 4 sampai 6 orang.Permainan ini mementingkan keamanan jadi anda tidak usah takut tentang kemananan permainan ini. Sebelum memulai permainan ini biasanya anda akan mendapat arahan dari instruktur river tubing. Biasanya untuk anak anak umur 10 tahun biasanya bergabung dengan orang tuanya atau pemandu river tubingnya.Pemandangan selama anda berada disungai sungguh masih alami.

Selesai melakukan river tubing anda disajikan hidangan oleh provider river tubing. Dan setelah river tubing anda bisa mengunjungi objek wisata Gunung kawi atau candi tebing, ke utara lagi anda bisa mengunjungi Pura Tirta Empul dan Istan Presiden Tampaksiring. 

Dengan harga yang bisa di jangkau kantong, pokonya anda harus coba aktifitas ini, ajak keluarga atau pasangan anda sambil mengabadikan lewat smartphone anda, dan seperti biasa share di sosmed hehe..