Home Article Adventure di Bali Menaiki kuda di pinggir pantai di Bali

Menaiki kuda di pinggir pantai di Bali

482
1
SHARE

Menaiki kuda adalah Bali Aktivitas dengan tawaran petualangan di pantai yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan dan suara ombak membuat naik kuda kembali lebih menyenangkan. Kami memiliki keahlian untuk membawa Anda sebuah petualangan berkuda yang luar biasa. Menunggang kuda mungkin bukan hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan kegiatan Bali. Tentu saja, ada pemandangan gunung yang spektakuler, desa Bali, tak berujung berkilau pantai. Jadi mengapa tidak menambahkan menaikikuda ke dalam daftar wisatanya? Anda dan anak-anak akan menyukainya, berjalan atau berlari lembut dengan kuda Anda, kendali di tangan.

Pengalaman dan pemandangan menaiki kuda ini tidak akan mudah dilupakan.

Suara kuda jari bergema melalui ombak dari pantai yang menakjubkan, mengambil tampilan yang unik di kehidupan Bali saat Anda melewati desa setempat dan ke pantai berpasir yang indah. Apakah pengalaman yang luar biasa Anda akan ingat untuk semua kehidupan Anda. Ini menyediakan kuda menarik naik petualangan dengan pilihan terbaik kuda jinak dan sehat untuk menjelajahi pantai yang indah dengan angin laut bertiup dan mencakup wilayah pesisir. Ini kandang diatur di sisi pantai dengan tanaman tropis mengelilingi dan dekat dengan pantai. Kuda Anda naik trail di indah berpasir pantai tepat ke Samudera Hindia dan pada akhir tur. Ini adalah petualangan yang ideal yang harus Anda bergabung dan merasakan suasana hangat suasana tropis mengalir dari Samudera Hindia dan petualangan Anda akan menjadi tak terlupakan satu di liburan Anda indah di pulau surga Bali.

Nikmati liburan Anda dengan menaiki kuda di Kepulauan Bali untuk melihat pemandangan menakjubkan panorama di atas kuda dan mengubah mimpi orang lain menjadi kenyataan. Setelah tiba dan diterima di kuda stabil, Anda akan menerima breafing keamanan penuh dari profesional dan pengalaman berkuda panduan sebelum memulai petualangan menunggang kuda mengesankan. Berkuda jejak telah ditetapkan di atas pasir yang indah indah di pantai dengan suara gelombang gemuruh.

Berikut lokasi menaiki kuda di Bali

Pantai Saba Blahbatuh Gianyar

Naik Kuda di Pantai Yehgangga

Naik Kuda di Pantai Kerobokan

Semoga informasi ini membantu para traveler yang mau ke Bali