SHARE

Apakah Anda berpikir tentang mengunjungi Ubud, Bali? Nah, kami memiliki lima hal-hal menakjubkan yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa Anda tahu sebelum Anda pergi. Apakah ini akan menjadi kunjungan pertama Anda, fakta-fakta menakjubkan di bawah ini akan membuat Anda ingin segera sampai di sana.

Ketika datang untuk melakukan perjalanan – itu penting untuk memastikan Anda akan menikmati tujuan Anda ketika Anda tiba. Dan itulah sebabnya kami telah membuat artikel ini bersama-sama untuk Anda.

Lima Fakta Menakjubkan Tentang Tujuan wisata di Ubud, Bali

Seperti yang dijanjikan, di sini adalah melihat lima fakta tertentu (dan menakjubkan) sekitar Ubud, Bali yang harus Anda tahu tentang sebelum Anda merencanakan kunjungan Anda. Semakin banyak Anda tahu, perjalanan yang lebih baik Anda akan dapat merencanakan terlebih dahulu.

Museum Seni Neka – Museum ini yang harus dilihat  dan di kunjungi jika Anda ke ubud bali kaena sejarah dan seninya. Ini mungkin adalah museum terbaik di seluruh Ubud, Bali, jadi pastikan Anda berencana untuk menghabiskan beberapa waktu di sini jika Anda menyukai seni.

Pertunjukan Tarian kecak – Di ubud ada pertujukan tarian kecak yang sudah terkenal oleh wistawan lokal maupun domestik. Pastikan Anda pergi lebih awal sehingga Anda bisa mendapatkan tempat yang bagus untuk melihat pertunjukannya. Anda akan dibuat terpesona.

Bukit Campuhan – Jika anda menyikai petualangan alam, Anda akan menyukai Campuhan Ridge Walk ( Bukit Campuhan Ubud Bali ). Lokasinya dekat dengan pusat kota Ubud, ini adalah tujuan favorit banyak wisatawan.

Pura Saraswati – Ini adalah sebuah Pura kecil, tapi jangan biarkan ukuran membodohi Anda. Ketika Anda melihatnya dari dekat dan masuk kedalamnya. Anda akan kagum dengan perasaan spiritual yang ada dalam tubuh Anda. Anda juga dapat menikmati sejarah dan budaya.

Museum Don Antonio Blanco  –  Jika Anda seorang penggemar Salvador Dali, Anda akan menyukai museum ini yang memiliki artis yang lebih dari satu. Museum ini memang menjadi icon wisata di Ubud.

Ada banyak hal lain yang Anda akan perlu tahu – tetapi lima tempat wisata di  Ubud atas harus anda kunjungi jika berliburan ke Ubud dalam waktu dekat. Pastikan Anda membawa kamera digital atau smartphone Anda jika berencana untuk menghabiskan cukup waktu di Ubud sehingga Anda dapat melihat segala sesuatu yang Anda inginkan.