SHARE
wisata-kuliner-malam-pasar-senggol-gianyar-blingurah

Kabupaten Gianyar tidak pernah kehabisan tempat wisata untuk di kunjungi. Jika anda suka wisata kuliner ada baiknya anda mencoba Kuliner malam di pasar senggol Gianyar. Lokasi wisata kuliner malam tepat berada di dekat kota Gianyar dekat dengan kantor DPRD dan kantor Bupati Gianyar. Atau kalau anda bingung bisa melihat di google map, karena tempat ini cukup populer untuk masyarakat Gianyar. Wisata kuliner Gianyar berada di pinggir jalan besar di Gianyar. Tempatnya mudah dikenali karena di tata rapi dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Banyak menu makanan yang di tawarkan di sepanjang jalan, dengan tempat yang bersih dan di tata rapi, anda akan menikmati kuliner malam ini. Tempat parkir juga di tata dengan rapiĀ  di depan warung makan. Menu khas Bali, ada nasi bungkus, jajan Bali, Lalapan, Sate Kambing, Kue traditional dan beraneka macam menu menarik. Biasanya wisatawan asing yang habis tour yang melewati rute kintamani Ubud akan mencoba kuliner malam di pasar senggol Gianyar. Banyak anak muda yang nonggrong untuk beli nasi bungkus dan minuman hangat, sambil melihat kendaraan lalu lalang di jalan raya. Untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau kantong.

Untuk wisata kuliner biasanya buka pada sore hari sampai malam, Untuk ticket motor cuma Rp.1000 dan mobil cuma Rp.2000 cukup terjangkau kan kawan traveler. Selain menikmati wisata kuliner, anda bisa juga jalan jalan di senggol Gianyar yang menawarkan berbagai macam barang menarik, atau anda bisa jalan jalan ke lapangan Astina dan juga Taman Kota Gianyar untuk melihat air mancur yang berwarna warni.