Home Article Wisata di Bali Jembatan kuning atau Jembatan Cinta di Nusa Lembongan

Jembatan kuning atau Jembatan Cinta di Nusa Lembongan

534
0
SHARE

Jembatan kuning atau Jembatan Cinta di Nusa Lembongan merupakan salah satu tujuan terkemuka milik kecamatan Klungkung. Pantai, bukit, hutan bakau dan padang lamun menjadi pemandangan yang indah dan eksotis. Setiap akhir pekan banyak pengunjung, terutama wisatawan domestik, berduyun-duyun ke Nusa Lembongan.

Selain pantai, Jembatan Kuning adalah salah satu tempat paling favorit bagi wisatawan untuk dikunjungi di Nusa Lembongan. Rentang jembatan menghubungkan Nusa Ceningan ke Nusa Lembongan dengan panjang 100 meter.
“Banyak wisatawan melakukan kunjungan ke lokasi (Yellow Bridge). Mereka sering menyebutnya ‘jembatan cinta. “Banyak wisatawan mengabadikan momen spesial dengan pasangan mereka,”

Selain itu, sebagian besar wisatawan mengunjungi Jembatan Kuning adalah wisatawan domestik dari Denpasar, Surabaya dan sekitarnya. Menjelang waktu matahari terbenam, saat yang bagus untuk mengambil gambar dan berjalan-jalan dengan pasangan mereka. Jembatan Kuning, selain sebagai tujuan wisata, tempat ini sangat indah yang akan digunakan untuk latar belakang sesi foto pre-wedding.

Jembatan Kuning adalah tujuan prioritas utama bagi wisatawan ketika mengunjungi Nusa Lembongan. Rupanya kurang  lengkap tanpa membuat selfie di Jembatan Kuning. Ayo berkemas kesana kawan.