Home Article Wisata di Bali Jalan jalan ke Waterfall dan Bungee Jumping Blangsinga Gianyar

Jalan jalan ke Waterfall dan Bungee Jumping Blangsinga Gianyar

4391
0
SHARE
waterfall-bungeejumping-blangsinga-blingurah

Gianyar memang banyak memiliki tempat wisata yang harus di kunjungi jika liburan di Bali. Salah satu kecamatan di gianyar yaitu Blahbatuh mempunyai wisata atraksi wisata Waterfall dan bungge jumping yang dulu pernah ramai. Kalau dari Denpasar 40 Menit atau 50 Menit dari kawasan Kuta. Objek wisata Waterfall dan Bungeejumping di Blangsinga  gampang di cari karena dekat dengan objek wisata air terjun Tegenungan dan pantai Saba. Kalau dari Denpasar ada harus anda bisa melewati pasar seni sukawati, Kemenuh Butterfly dan Pabrik Sosro Kemenuh.

Waterfall dan Bungeejumping di Blangsinga sekarang sudah mulai ramai di kunjungi wisatawan asing, Di objek wisata ini ada air terjun yang cukup indah. Dulu lokasi ini di jadikan tempat bungee jumping yang cukup terkenal. Tempat juga lumayan indah dan sering di kunjungi anak muda untuk berfoto ria dengan backround air terjun yang menjulang tinggi. Sebelumnya anda harus melewati beberapa anak tangga yang tidak begitu curam. Untuk  lokasi parkir juga tersedia untuk mobil.

waterfall blangsinga blingurah.com

Biasanya Waterfall dan Bungeejumping di Blangsinga banyak di kunjungi pas sore hari, untuk menghindari terik matahari, tidak ada salahnya Waterfall dan Bungeejumping di Blangsinga di jadikan alternatif liburan akhir pekan bersama keluar dan teman teman anda.