SHARE

Kembali kita akan jalan jalan ke bagian Bali timur yaitu kabupaten karangasem yang terkenal dengan Pura Besakih dan pantai Amed, selain wisata yang sudah kita kenal itu, karangasem mempunyai tujuan wisata yang lagi booming di dunia maya dan media sosial, yaitu objek wisata Bali Chocolate, wisata ini terletak di Desa Jasri Karangasem, 

Sekitar 2, 2,5 jam dari Denpasar , 1,5 jam dari Ubud dan dekat dengan objek wisata Pantai Candidasa, Tirtagangga dan wisata di bagian timur Bali. Desa ini memiliki pemandangan pesisir laut. Bali Chocolate terletak di tengah kebun kelapa dan berpadu dengan pemandangan laut sehingga membuat suasana yang nyaman dan tenang. Di desa ini banyak terdapat pabrik cokelat, tetapi pabrik cokelat milik Charlie ini paling terkenal karena terdapat di pinggir pantai dan design rumah produksinya mirip rumah The Hobbit, dan selain itu ada duplicate kapal yang bisa di jadikan tempat untuk ber selfie atau berfoto ria bersama teman.

Para Pengusaha memanfaatkan keindahan tempat ini untuk membangun sarana pendukung untuk wisata ini seperti penginapan, restaurant dan akomodasi lainnya, jadi anda tidak usah kuatir. Sejumlah tempat untuk bersantai sudah di siapkan, dan salah satunya bangunan yang berbentuk perahu. Anda bisa masuk ke dalam perahu dan bersantai sambil menikmati indahnya deburan ombak pantai jasri. Suasana yang di sajikan di Bali Chocolate berbeda dengan objek wisata lainnya, posisinya yang terletak di tengah rerimbunan pohon kelapa, dan desain unik bangunan seperti cafetaria, juga disediakan sejumlah ayunan yang di ikatkan pada pohon kelapa, sehingga anda bisa bercanda atau bercengkrama dengan pasangan atau teman anda, Tempat ini cocok selfie atau yang suka fotografher. karena backround yang di tampilkan objek wisata ini sangat indah. Tentunya anda bisa sharing ke teman teman anda melalui media social sehingga menjadi kebanggan tersendiri. Bagi pencinta cokelat anda bisa membeli cokelat disana harga berkisar Rp 35.000 – Rp 65.000.

Wisata Bali Chocolate ramai di kunjungi oleh pasangan muda mudi, anak anak dan semua kalangan karena cocok untuk bersantai dan tempat melepas lelah. Susana Bali Chocolate membuat anda betah berlama lama disini. Biasanya wisata ini di masukan dalam agenda Tour Bali Timur. Jika anda bingung tentang lokasi tempat ini anda bisa menggunakan GPRS atau bisa menyewa mobil plus supir sehingga anda tidak tersesat mencari wisata ini. Untuk masuk ke objek wisata ini anda akan di kenakan biaya tiket masuk Rp 5.000/orang dan jika ingin masuk dan melihat ke Bali Chocolate di kenakan biaya Rp 10.000/perorang dan sudah mendapatkan sebuah sabun sebagai kenang kenangan berkunjung Bali Chocolate. Waktu yang tepat unutk datang kesana adalah pagi dan sore, supaya anda bisa menikmati indahnya pantai Jasri Karangasem.