Home Serba Serbi Bali Desa wisata Undisan menawarkan Kelas memasak masakan Bali

Desa wisata Undisan menawarkan Kelas memasak masakan Bali

852
0
SHARE

Bangli memiliki banyak desa wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah desa wisata Undisan Kecamatan Tembuku. Selain menikmati suasana alam pedesaan yang indah, di desa wisata yang terkenal bagi wisatawan secara langsung dapat belajar tentang budaya lokal masyarakat Bali. Desa wisata Undisan menawarkan Kelas memasak masakan Bali bagi wisatawan asing.

Selain belajar teori, kelompok wisatawan juga mendapat kelas memasak masakan tradisional Bali seperti sate secara pribadi. Di mentor oleh beberapa pemandu, wisatawan akan diajarkan tentang memasak dari pencampuran bumbu, membuat adonan dan mempersiapkan itu. Lebih menarik, memasak tidak dilakukan di dapur tertutup, tapi di sebuah paviliun yang terletak di tengah-tengah sawah. Pemandangan langsung ke sawah membuat wisatawan semakin semangat untuk melakukan kelas memasak traditional Bali ini. Ini akan menjadi activitas terbaru bagi wisatawan yang sudah bosan dengan paket itu itu saja. Pemandunya juga sudah bisa dengan bahasa inggris, sehingga mudah wisatawan untuk belajar. Setelah kelas memasak, wisatawan bisa langusung mencicipi masakan sate tadi.

Kelas memasak tradisional Bali yang ditawarkan oleh desa wisata Undisan membuat wisatawan antusias. Mereka tidak hanya mendapatkan teori, tetapi juga praktek langsung tentang cara memasak makanan tradisional Bali seperti sate.