SHARE

Desa Budaya Kertalangu terletak di tengah-tengah 80 hektar di lokasi budidaya padi di Jalan Bypass Ngurah Rai-Sanur. Lokasi strategis ini hanya 30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai atau 45 menit dari Nusa Dua dan Kuta. Berbagai fasilitas telah ditetapkan dalam upaya mewujudkan pembangunan berbasis masyarakat di Desa Kertalangu Kesiman.

Untuk membawa kenyamanan dan memperkaya pengalaman pengunjung, banyak pariwisata fasilitas pendukung telah tersedia di objek wisata ini seperti:
Jogging track – fasilitas olahraga bersama 4 km di tengah sawah, di mana wisatawan dapat menikmati suasana segar, sayuran segar dijual dandapat melihat pengolahan tanaman padi.
Bali Handicraft Center – kita dapat melihat bagaimana lokal proses masyarakat dan menciptakan berbagai macam produk kerajinan seperti: keramik, lilin, kaca, angin berpadu, gerabah serta kayu dan ukiran batu.
Kolam Pancing – ada 9 kolam ikan di tengah sawah lengkap dengan gazebo dan restoran sebagai fasilitas rekreasi keluarga.
Pesraman atau Hermitage dari Desa Budaya Kertalangu – jika wisatawan ingin belajar lebih banyak dan berlatih tari tradisional Bali, memainkan musik gamelan atau budaya Bali lainnya, ada seorang ahli dan instruktur yang ramah yang akan lebih dari senang untuk berbagi pengetahuan.
Spa & Beauty Salon – Alam Spa dan Salon Kecantikan tersedia dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman ditangani oleh terapis berpengalaman dalam pemandangan sawah mewah sebagai alternatif lain untuk memanjakan tubuh kita.
Open Stage – apa jenis acara dapat dilakukan di tempat ini seperti: pernikahan, launching produk, pesta ulang tahun, pameran atau kinerja Kecak dan tari Barong
Restoran – restoran ini unik terletak memiliki pemandangan sawah yang indah . Dengan kapasitas tempat duduk 400, restoran siap untuk menawarkan berbagai jenis makanan.
Photo Studio yang didukung oleh teknologi fotografi canggih, siap untuk digunakan untuk membuat gambar yang menakjubkan untuk acara pre-wedding atau souvenir mengenakan kostum Bali.

Jadi tidak ada salahnya mengajak pasangan atau keluarga anda mengunjungi Desa Budaya Kertalangu yang lokasi berada dekat dengan pusat kota Denpasar. Selain parkir yang luas terdapat banyak kegiatan yang bisa dilakukan di lokasi ini.