SHARE
belajar batik sutra di ubud bali

Mungkin anda bosan hanya pergi ke pantai atau ke gunung selama anda wisata di Bali, anda harusnya mencoba aktifitas lain dan mungkin jarang ada di Bali, Aktifitas yang sangat cocok untuk belajar anak anak atau wisatawan yang ingin mencoba hal baru.

Belajar Batik di Ubud Bali

belajar batik sutra di ubud bali2

Di daerah Ubud di Jalan Raya sanggingan terdapat studio belajar batik sutra,mungkin anda belum pernah dengar wisata ini,nama studionya Capung Art Studio, ada papan nama di pinggir jalan dekat dengan Nuris Restaurant dan Botanical Spa Ubud. Tempatnya tidak begitu luas, tetapi suasana di dalamnya sangat sejuk dan nyaman untuk belajar melukis batik sutra.Suasana yang tenang membuat anda nyaman melakuan melukis gambar di atas kain sutra.

Sudah banyak wisatawan asing atau wisatawan lokal yang belajar disana, anda akan di pandu oleh operator yang sudah berpengalaman, dengan desain yang sudah ada, anda tinggal mengisi warna di atas kain sutra,anda pasti belum pernah melukis di kain sutra kan? Kesenangan kita dapat pas waktu kita mengisi warna sket yang sudah ada,Sket yang tersedia seperti gambar seperti kupu kupu,bunga teratai, bunga lotus, dewa dewi dan lain lain.Durasi jam belajarnya 3 jam,Saya yakin anda tidak akan menyesal melakukan aktifitas ini bersama anak atau saudara anda.

Kain sutra yang sudah anda lukis bisa anda bawa pulang sebagai cinderamata.Kalau anda ke Ubud, tidak salahnya mencoba aktifitas ini, saya yakin aktifitas ini akan menjadi kenangan yang indah selama anda di Bali.

Untuk informasi lebih jelas anda bisa mengunjungi websitenya Capungartstudios.com atau anda bisa menghubungi operator Capung Art Studio.

Harga Belajar Batik Sutra

  • USD 55 untuk tamu luar <Harga 750.000 untuk 1 orang untuk lokal >
  • Sudah termasuk perlengkapan belajar batik
  • Waktu bisa disesuaikan
  • Instruktur yang berpengalaman
  • Tempat yang nyaman
  • Capung arts studio < Waktu : 3 Jam di studio kami di Ubud >

Hubungi Kami

Phone: +628123978098
Mobile: +6285739531000