SHARE

Bali Zoo adalah rumah bagi lebih dari 350 hewan burung tropis, mamalia dan reptil. Terletak di pusat jantung budaya Bali di Desa Singapadu, kebun binatang ini hanya sepuluh menit berkendara dari Ubud. Sekitar empat puluh lima menit dari kawasan wisata Kuta, Tuban, Legian dan Seminyak. Kalau dari Pantai Sanur sekitar dua puluh menit.

Bali Zoo mempromosikan pusat pembelajaran satwa liar tentang alam, satwa liar dan memperkenalkan spesies yang terancam punah dan bagaimana melindungi keberadaan mereka untuk orang-orang dan terutama bagi anak-anak. Terletak di 3,5 hektar lanskap naturalistik, taman ini dibangun di lapang 30.000 m2 dengan pohon-pohon tinggi, rumput panjang dan vegetasi tebal, menciptakan kembali habitat alami untuk hewan.

Datang dan menghabiskan hari dengan hewan di kebun binatang, untuk mengalami keindahan alam, belajar dan senang bersama-sama dengan keluarga. Dengan staf yang ramah menunjukkan di sekitar taman, berbicara tentang hewan dan apa yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin memberikan kontribusi untuk sifat satwa liar. Dengan pendekatan tangan-on untuk pendidikan konservasi bagi Anda dan anak-anak Anda.

Bali Zoo
Program harian termasuk memberi makan singa, buaya dan harimau, dan jika itu lucu dan menyenangkan yang Anda setelah – mengapa tidak kepala ke petting daerah dan meringkuk dengan bayi monyet? Semua penduduk sepenuhnya dirawat oleh dokter hewan penduduk, dan ada juga flu burung lingkungan bebas.

Hewan-hewan mulai dari primata, rusa, unta, kanguru, dan Harimau Sumatera. Burung-burung tropis dan eksotis kasuari, burung merak, Jalak Bali dan banyak burung exotice dan reptil termasuk Komodo (kadal terbesar yang hanya ditemukan di Indonesia; Pulau Komodo), iguana, dan ular.

Tropical Garden
Taman luas diatur di kebun magnificient penuh dengan tanaman tropis dan fitur air memberikan lingkungan alam untuk hewan. Taman ini dirancang dengan berbagai tanaman dapat menggunakan baik sebagai obat herbal (Cajuputi, Cengkeh, Sandalwood, Matoa, Cendana dll), memasak bahan-bahan (Melinjo, Lemo, Salam), untuk membuat persiapan upacara (Nagasari, Kelapa, Bambu Kuning, Majegau, Perasok, Palm Uduh, Lontar dll).

Setelah menyenangkan berjalan di sekitar kebun binatang, pengunjung dapat bersantai di restoran 300-kursi dan memilih dari pilihan 5-start menu hidangan makanan laut, Bali dan varietas vegetarian. Membuat acara malam khusus, restoran ini menawarkan pertunjukan tari Bali populer seperti Tari Legong, Tari Kecak dan Joged Bungbung.

Address: Jl. Raya Singapadu Banjar Seseh Sukawati Batuan Sukawati Gianyar Bali, Bali 80582
Phone:(0361) 294357
Hours:Open today · 9:00 am – 10:00 pm
www.bali-zoo.com