SHARE
bali swing ubud

Bali Swing adalah Kegiatan Baru di Ubud – Menghabiskan liburan Anda di Bali akan sangat mengagumkan jika Anda mengetahui tempat terbaik dengan banyak kegiatan menyenangkan. Kuta Bali mungkin terlalu mainstream untuk Anda, dan kemudian Anda lebih memilih Ubud sebagai tujuan Anda. Anda berhak memilih paket wisata Bali dan menentukan tujuan Anda. Tapi, Ubud adalah tujuan yang disarankan yang harus Anda kunjungi. Nah, Ubud juga merupakan pilihan yang tepat karena Anda bisa mendapatkan traditionalisme sejati Bali di Ubud. Ubud adalah tempat yang harmonis yang menawarkan banyak tempat wisata yang indah. Selain tempat wisata, Anda juga bisa melakukan banyak hal seru seperti arung jeram dan permainan baru yang disebut Bali Swing.

Apa itu Bali Swing sih?

Bali Swing adalah sebuah aktifitas baru atau permainan yang berada di Ubud Bali. Anda bisa menyewa mobil pribadi di Bali untuk sampai ke Ubud yang tidak jauh dari Denpasar. Hanya dua jam untuk sampai ke Ubud dari Denpasar untuk mendapatkan permainan ayunan baru di Bali ini. Tidak semua pengunjung tahu aktivitas ini sebenarnya karena itu benar-benar baru. Ini adalah permainan seru yang sekarang tersedia di Ubud dan mungkin ini satu-satunya di Bali. Jika ingin menuju ke lokasi Bali Swing ini, maka Anda bisa mengunjungi Banjar Tegal Kuning, Desa Bongkasa. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari kota Ubud atau Anda bisa sampai di sana dalam 20 menit dengan mobil pribadi. Atraksi ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Harganya juga tidak terlalu mahal dimana, sementara Anda bisa memainkannya sepuas mungkin. Ini termasuk transportasi Anda dari Ubud ke lokasi. Apalagi Anda juga akan mendapatkan beberapa minuman ringan dan kemudian Anda bisa bermain swing sesuai keinginan.

Apa yang kau dapatkan?

Di lokasi ini, ada tiga pilihan ayunan di Bali yang bisa Anda coba dengan ukuran yang berbeda masing-masing. Yang pertama adalah yang terpendek dengan tinggi 5 meter. Yang kedua adalah medium satu dengan tinggi 15 meter. Yang ketiga adalah yang tertinggi dengan tinggi 15 meter. Ini bukan hanya tentang aktivitas swing tapi Anda juga bisa melihat pemandangan indah dari ayunan. Anda bisa melihat pemandangan tebing yang mengagumkan, air terjun yang menakjubkan, sungai, hutan, dan banyak lagi. Sungaiyang bisa dilihat adalah sungai Ayung yang dikenal sebagai sungai terpanjang di Bali. Anda juga bisa melihat beberapa pemain arung jeram dari Swing. Jika sudah selesai dengan kegiatan ini, Anda juga bisa mencoba atraksi dan wahana lainnya seperti mengendarai ATV, wahana gajah, bersepeda, dan lain-lain.

Anda bisa menikmati aktivitas Bali Swing ini dan Anda bisa mencoba yang tertinggi dengan tinggi 20 meter. Selama kegiatan berlangsung, Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan karena benar-benar aman. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan asuransi jiwa kalau-kalau Anda terjatuh atau ayunannya rusak. Misalkan Anda tidak tahu di mana letak Bali Swing ini, maka Anda bisa memilih paket wisata khusus Bali kami termasuk layanan penjemputan dan pemandu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini karena tur ini akan menjadi tour terbaik Anda yang pernah ada. Selain itu, ayunan Bali ini juga baru dan Anda mungkin yang pertama yang ingin mencobanya. Melalui ayunan ini, Anda akan mendapatkan sensasi baru berayun dengan pemandangan terbaik hutan Bali dan pemandangan indah lainnya dari ketinggian 20 meter.