SHARE
paket tour nusa penida

Ayo Berwisata Ke Nusa Penida – Bayangkan sebuah pulau tropis dengan tebing yang mencolok, hutan hijau subur dan samudra yang begitu biru sehingga Anda harus mencubit diri Anda sendiri untuk memeriksa apakah itu nyata. Sekarang bermimpi bahwa Anda memiliki seluruh pulau secara praktis untuk diri Anda sendiri. Tidak ada tongkat selfie yang mengganggu pandangan Anda, tidak ada lalu lintas dan klakson klakson yang mengganggu Anda dari lingkungan sekitar Anda, keindahan alami di manapun Anda melihat. Tak perlu bermimpi, ini adalah Nusa Penida.

angel billabong

Pulau Nusa Penida kurang dari 1 jam dengan Fast boat dari daratan Bali dan kurang dari 30 dari Nusa Lembongan. Anehnya, bahkan dengan kedekatannya dengan Bali, entah bagaimana berhasil terbang di bawah radar dan tetap menempuh jalan magisnya. Berapa lama permata ini akan tetap menjadi permata yang sulit untuk diketahui, oleh karena itu lebih baik Anda cepat jika ingin merasakan keajaiban yaitu Nusa Penida.

Apa yang harus dilakukan di Nusa Penida?

Nusa Penida adalah tentang keindahan alam dan dibandingkan dengan pulau-pulau tetangganya Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Penida sangat tidak berkembang. Jika Anda berencana untuk tinggal beberapa malam bersiaplah untuk tinggal yang sangat tenang tapi hargai untuk komoditas langka itu.

Karena ukuran pulau dan kondisi jalan itu hampir tidak mungkin untuk sampai ke semua pemandangan yang ditawarkan pulau hanya dalam satu hari. Namun, jika Anda datang lebih awal dan merencanakan hari Anda dengan benar, Anda akan sangat terkesan dengan apa yang Anda miliki kesempatan untuk melihatnya.

Sewa mobil dengan supir dan anda akan bisa merencanakan hari yang akan memaksimalkan waktumu dan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi. Bagi mereka yang tinggal beberapa hari dan menginginkan kebebasan, menyewa motor adalah cara yang baik untuk keluar dan menjelajahi. Anda juga dapat menyewa pemandu untuk hari yang akan menunjukkan Anda berkeliling ke tempat terbaik di pulau ini tanpa membuat Anda kehilangan moment berharga!

Beberapa tempat yang lebih indah di sekitar pulau ini termasuk Pantai Broken Beach, Angel’s Billabong, Kelingking Beach, Crystal Bay untuk snorkeling dan Goa Giri Putri sebuah gua suci. Pada perjalanan sehari dari Nusa Lembongan kami berhasil naik di Banah Cliff, Broken Beach serta menghabiskan satu jam bersantai di Crystal Bay Beach. selain wisata tour kita juga bisa mencoba beberpa aktifitas air seperti Snorkeling dan Diving

snorkeling nusa penida

Tempat Makan di Nusa Penida?

Pilihan makanan di Nusa Penida terbatas pada terutama ‘warungs’ lokal kecil dan makan di restoran hotel. Salah satu tempat paling terkenal untuk hidangan lezat dan koktail adalah Penida Colada Lounge Bar yang terletak di Desa Ped di sepanjang perairan dengan pemandangan yang menakjubkan dari para petani rumput laut. Warung Galeri Nusa Penida untuk makanan barat, kemudian Warung Ulam Segara dan Mola Mola Warung untuk pemandangannya yang menakjubkan.

Tempat Tinggal di Nusa Penida?

Tinggal di Nusa Penida dengan pikiran terbuka, setelah semua Anda berada di sebuah pulau terpencil. Disini internet akan lambat. Layanan pelanggan akan bervariasi dan kenyamanan yang Anda temukan dengan mudah di daratan Bali akan menjadi komoditas langka di sini. Dengan semua itu, Anda akan menemukan rumah tamu yang ramah dan bungalow santai di lingkungan alami yang indah.

Coco Resort Penida memiliki bungalow atap jerami yang mengelilingi kolam yang sempurna untuk bersantai hari Anda. Kamar mulai sekitar USD $ 60. Di akhir anggaran lebih, Manta Cottages yang baru dibuka menawarkan kamar dengan pemandangan laut dari USD $ 25.

garden namaste bungalow

Untuk tinggal dekat dengan kolam dan snorkeling pantai Crystal Bay check out Namaste Bungalow. Namaste duduk di taman yang rimbun dengan restoran, bar dan kolam renang. Kamar mulai dari USD $ 50

Cara Menuju ke dan sekitar Nusa Penida?

Dari Pantai Sanur ada beberapa perusahaan perahu yang berbeda dengan dua atau tiga keberangkatan per hari ke Nusa Penida. Dari Nusa Lembongan, sebuah kapal umum berangkat pada pukul 6 pagi, baik dari Jungutbatu atau di dekat jembatan gantung kuning yang menghubungkan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, yang tergantung dari arus pasang. Ini juga mudah untuk menyewa kapal, bertanya-tanya di akomodasi Anda atau dengan salah satu perusahaan kapal yang lebih besar.

dermaga penyebarangan nusa penida

Cara termudah untuk menjelajahi pulau adalah dengan menyewa motor atau mobil dengan supir. kami merekomendasikan mengambil pemandu lokal untuk membantu Anda mengunjungi pulau Nusa Penida, banyak pemandangan dan sudut pandang hampir tidak mungkin untuk menemukan Anda sendiri. Atau lebih baik mengambil paket tour murah ke Nusa Penida dengan banyak kemudahan seperti include ticket fast boat, transportasi dengan supir dan makan siang

Untuk mobil dan supir diharapkan bisa membayar antara Rp 600 ribu sampai Rp 900k tergantung berapa banyak tempat yang akan Anda kunjungi. Penyewa motor akan menghabiskan biaya antara Rp 80 ribu sampai Rp 120 k ditambah biaya pemandu. Panduan tidak diperlukan tapi sangat dianjurkan pada hari-hari di mana Anda ingin menemukan atraksi tertentu.