SHARE
gembok-cinta-tegalalang-blingurah

Akhir Pekan? Lancong Yuk ke Gembok Cinta Tegalalang!! – Bingung menghabiskan akhir pekan bersama pasangan di Pulau Dewata Bali? Di Bali tak hanya terkenal wisata pantainya yang menarik, tapi wisata budaya dan keseniannya juga tak kalah menakjubkan. Pada bulan Januari 2017 ini baru di buka objek wisata baru, tempatnya di . Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang sedang kasmaran dan menginginkan suasana romantis. Manfaatkanlah trip liburan murah di Bali, agar bisa berwisata dengan budget hemat.

Hal Menarik yang ada di Gembok Cinta Tegalalang

Setiap orang termasuk kamu pasti menginginkan hubungan yang dijalin bersama pasangan langgeng dan bisa sampai tua. Nah, ikatlah cinta kalian di Gembok Cinta Tegalalang, Gianyar Bali. Tempat ini menawarkan suasana yang menyenangkan, menyegarkan dan keindahan. Beda dari objek wisata lainnya di Bali, Gembok Cinta Tegalalang ini terletak di area persawahan. Kamu dan pasangan bisa berselfie ria di tengah sawah yang bertuliskan LOVE.

Meski di area persawahan tempat ini selalu ramai di kunjungi. Cara mudah, nyaman dan hemat ke sana adalah dengan sewa mobil di Bali. Apalagi jika ditambah dengan supir, tentu kamu takkan bersusah payah mencari alamat atau menghidupkan GPS untuk bisa di Gembok Cinta Tegalalang. Selama perjalanan kamu bisa beristirahat dan menikmati perjalanan sembari bercengkerama dengan pasangan.

Nah, sesampainya di tempat liburan murah di Bali ini, kamu bisa langsung memuaskan waktu liburan kamu bersama dengan pasangan. Terdapat pemandangan dua bukit yang akan memperindah latar foto kamu. Abadikanlah setiap momen kebersamaanmu dengan pasangan. Sebagai simbol untuk memperkuat cinta kamu dan pasangan, pasanglah gembok cinta di tempat yang telah disediakan. Itulah yang sedang menjadi trend dan membuat para wisatawan berbondong-bondong ke tempat ini.

Disana juga ada penjual gembok cinta, lalu kamu bisa menuliskan beberapa kata untuk mewakili persaan kamu di gembok tersebut. Kemudian, gantunglang disekeliling tempat selfie. Wisata Gembok Cinta berjarak 20 km dari Denpasar. Pengunjung dalam kota biasanya menggunakan sepeda motor, tapi yang dari luar Bali umumnya sewa mobil di Bali untuk transport nyamannya. Setelah sampai di parkiran mobil, kamu bisa menyewa tukang ojek untuk mengantarkan ke tempat ini.

Kenapa dikatakan sebagai tempat liburan murah di Bali? Karena harga tiket masuk hanya Rp 10.000,-. Sedangkan kamu bisa berselfie sesuka hati dan menikmati suasana menyegarkan nan romantis bersama pasangan. Bagi kamu yang merasakan lapar di tengah-tengah kegiatan, bisa mencoba Kuliner Tipat Kuah Geram Asem yang lezat dan nikmat di sekitar objek wisata ini.

Jika kamu belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya kuk pergi bersama teman-teman. Lalu, nyatakan cinta kamu di gembok tersebut, siapa tahu gebetan kamu juga mempunyai perasaan yang sama lalu cinta kalian bisa bersatu. Tapi, bersatunya cinta atau tidak semuanya merupakan ketentuan Tuhan ya. Hal itu hanyalah untuk seru-seruan saja.

Sebagai tempat yang baru diresmikan oleh pemerintah Gianyar Bali, Objek Wisata Gembok Cinta Tegalalang akan terus dikembangkan. Awalnya, tempat ini adalah ide dari seseorang, lalu di promosikan melalui sosial media. Tapi, ternyata hasilnya diluar dugaan karena mampu menarik banyak pengunjung. Yuk, segera rencanakan liburan murah di Bali dengan mengunjungi Gembok Cinta Tegalalang dan jangan lupa sewa mobil di Bali untuk kebutuhan transportasi aman.

Lokasi

Wisata ini terletak di Banjar Gagah Tegalalang Gianyar Bali, yang bisa di tempuh 45 menit dari Denpasar, 30 Menit dari Ubud, Objek yang dekat Wisata Gembok Cinta adalah bubuh bali, Pura Tirta Empul, Gunung Kawi,  dan objek lain yang ada di Tampaksiring.

Harga Ticket

Ticket masuk : 10.000