SHARE

Karena kemajuan teknologi, social media berkembang pesat, dengan cepatnya sebuah informasi berkembang. seperti sekarang yang sedang berkembang, untuk para traveler “wisata air terjun KANTO LAMPO” air terjun yang terletak di desa Beng Gianyar dan dekat dengan wisata Goa Gajah di Bedulu, kalau dari ubud sekitar 20 menit sudah sampai, 

Air Terjun Kanto Lampo memberikan pemandangan yang indah para penyuka selfie dan para traveler, disini air terjunnya kelihatan unik walaupun tidak kelihatan tinggi! 

Sekitar setengah jalan menuruni tangga curam ke air terjun, ada sebuah pos kecil di mana pengunjung diajak untuk membuat sumbangan. “Dana yang kami kumpulkan digunakan untuk menjaga kebersihan dan keamanan daerah”. Air terjun buka setiap hari dari pukul 08:00 sampai 16:00.

Meskipun tujuan wisata baru ini sangat sederhana. Untuk mencapai air terjun yang terburu-buru turun dari tebing di selatan, pengunjung harus mengambil jalan sempit di sepanjang tepi selatan sungai. Jalur ini sedikit tapi licin dari lumut namun pagar logam telah dipasang untuk memastikan keamanan. Di bagian utara atas situs adalah tempat suci, dan di bawahnya ada air spouts untuk mandi dan tempat ganti pakaian yang. Bagi mereka yang ingin mencuci pakaian mereka, mereka dapat melakukannya di air sungai.

Meskipun ini menjadi tujuan baru,,hampir setiap hari setidaknya ada satu atau dua pengunjung dari negara-negara seperti Brazil, Australia, Perancis, Swedia, India atau Korea. “Biasanya pengunjung asing mandi di air dan banyak dari mereka datang ke sini setelah mengunjungi air terjun Tegenungan,

Air terjun ini bagus sebagai latar belakang untuk fotography, dan sebagai tempat untuk prewedding! lokasinya juga mudah di akses! di utaranya kota Gianyar..

Setelah anda menikmati indahnya Air Terjun Kanto Lampo anda bisa menikmati kuliner di pasar Gianyar!  jadi jangan ngaku traveler kalau belum ke Air Terjun Kanto Lampo !

Kita bersyukur begitu indah ciptaan TUHAN, semoga informasi ini dapat membantu anda dalam mencari tempat wisata di bali

Air terjun Kanto Lampo terdapat di Br. Kelod Kangin, Desa Beng – Gianyar, Bali